Tampilkan di aplikasi

IU, di kagumi berkat kepribadian dan musikalisasi

Tabloid Asian Plus - Edisi 677
1 Juni 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 677

karya kali ini kembali membuktikan musikalitasnya yang luar biasa di panggung K-Pop. ‘Through the Night’ mengusung musik analog, tidak seperti lagulagu K-Pop lain yang memakai musik catchy ataupun suara elektrik yang rumit.

Asian Plus
Kabar gembira datang dari dunia musik Korea Selatan. Dalam hitungan hari, penyanyi solo, IU (23) akan comeback dan merilis album penuh keempat nya, “Palette”. “IU akan reuni dengan para fans melalui album penuh keempat pada tanggal 21 April. Menjelang perilisan albumnya, dia akan merilis dua lagu pra-rilis pada 24 Maret dan 7 April,” ungkap Loen Entertainment melalui sebuah pernyataan resmi.

Album penuh “Palette” akan menjadi comeback pertama IU setelah merilis mini album bertajuk “Chat-Shire” pada tahun 2015 lalu. Banyak orang menunggu perilisan tersebut lantaran album itu diproduksi sendiri oleh IU. Sebagai informasi, IU tidak hanya terkenal sebagai seorang penyanyi, melainkan juga aktris. Gadis cantik dengan tinggi badan 160cm itu memulai karir aktingnya sejak tahun 2011 melalui drama “Dream High”. IU juga sukses membintangi berbagai drama lainnya seperti “You Are The Best!” (2013), “The Producers” (2015), dan yang terbaru “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” (2016).

Tanggal 13 April, IU mengunggah teaser untuk albumnya itu. Dengan busana yang tak vulgar, ia tetap mampu menampilkan aura seksinya sebagai musisi. “Ini saatnya melakukan sedikit promosi”, tulis IU di postingannya. Penggemar langsung membanjiri foto tersebut dengan pujian. Mereka dibuat kagum oleh kecantikan IU yang terpancar saat rambutnya terikat.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI