Tampilkan di aplikasi

Lee Dong Wook, kehidupan sang aktor populer

Tabloid Asian Plus - Edisi 677
1 Juni 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 677

Namanya sudah menjadi salah satu aktor papan atas Korea yang mana kemampuan dan penampilannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Beberapa bulan terakhir ini, Lee Dong Wook kembali menjadi perhatian berkat drama yang ia bintangi, Goblin.

Asian Plus
Lee Dong Wook, belakangan ini begitu sibuk dengan jadwal turnya di beberapa Negara Asia, yang bertajuk “For My Dear Asia Tour”. Baelum lama ini ia baru saja mengunjungi Singapura, dimana ia bertemu penggemar setianya dan membagikan banyak hal dibalik syuting drama terbarunya. Saat ditanya mengenai adegan menarik selama syuting, Dong wook mengaku bahwa dirinya sedikit kesulitan saat harus berakting menangis dalam drama.

Namun untuk bisa melakukan adegan itu dengan lancar, Dong Wook mengatakan bahwa ia mengingat kematian anjing kesayangannya. Tidak hanya itu, ia juga tidak bisa mengelak pertanyaan mengenai agedan ciuman yang dilakukannya bersama Yoo In Na. Mengenai adegan yang begitu mengagumkan banyak orang itu, Dong Wook mengaku bahwa ia melakukannya dengan benar-benar bersentuhan bibir.

Selain itu, adegan-adegan dalam drama Goblin dilakukan tanpa latihan sehingga mereka sering kali mengulang-ulang pengambilan gambar, termasuk adegan ciuman tersebut. Karena itulah mereka sering syuting hingga larut malam. Namun Dong Wook mengungkapkan bahwa bukan dirinya yang pertama melakukan ciuman, melainkan lawan mainnya, Yoo In Na yang memainkan karakter Sunny.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI