Tampilkan di aplikasi

When beauty meet power

Majalah AutoExpert - Edisi 84
4 Maret 2016

Majalah AutoExpert - Edisi 84

Namanya juga Bentley, ada garis batas dan perbedaan cukup jelas antara Continental GT Speed dengan kompetitornya.

AutoExpert
kalau anda mencari sensasi mengemudi ekstrem, tanpa menghilangkan kesan luxury, super luxurious coupé ini adalah pilihan tepat. Walau desain eksteriornya seakan tidak berubah sejak satu dekade lalu, tapi Bentley melakukan beberapa pembenahan dan pengembangan pada Continental GT Speed, agar gelar ‘the best coupé on the planet’ selalu disandangnya.

Namanya juga Bentley, ada garis batas dan perbedaan cukup jelas antara Continental GT Speed dengan kompetitornya. Mereka bisa saja menawarkan kualitas serta kemewahan terbaik. Tapi, hanya Bentley yang bisa memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk memilih material bahkan berapa banyak logo yang akan dipasang di sekujur mobil.

Di dalam, ada beberapa perbedaan warna dibandingkan keluarga Continental GT lainnya, bahkan dengan generasi sebelumnya. Material berkualitas pilihan dikombinasikan aksen-aksen bersifat eksklusif, membuat interior terlihat kontras. Di beberapa tempat terdapat logo ‘Speed’. Sekadar mengingatkan Anda, yes, this is the fastest road-going Bentley.

Continental GT Speed diklaim menjadi super luxurious coupé paling kencang di muka bumi. Wajar, dengan figur mesin W-12 plus twinturbocharged, tak ayal angka 616 dk dan torsi maksimal 800 Nm mudah didapat pada putaran 1.700 rpm. Mesin W-12 ini dikombinasikan transmisi ZF 8 percepatan.

Silakan menjajal akselerasinya dengan gaya drag race. Dari kondisi diam hingga jarum speedometer menyentuh angka 100 km/jam, hanya membutuhkan 4,2 detik saja! Punya nyal
Majalah AutoExpert di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI