Tampilkan di aplikasi

Willie Brothers Steak and Cheese

Majalah Bareca - Edisi 07
2 Februari 2018

Majalah Bareca - Edisi 07

Lelehan keju Raclette di atas 200gr Tenderloin Steak. / Foto : Hendri Wijaya

Bareca
Memadukan steak dengan keju menjadi konsep utama yang diusung Willie Brothers Steak and Cheese sejak berdiri pada 2016 lalu. Tak hanya dipadukan dengan satu jenis keju, Willie Brothers menghadirkan 6 varian keju untuk disajikan di atas steak.

“Setiap steak dari Willie Brothers disajikan di atas hot stone dengan tingkat kematangan daging yang beragam, dari rare hingga well done. Untuk side dish, kami hidangkan secara terpisah, agar setiap pelanggan dapat memilih sajian pendamping yang tepat dalam menikmati steak,” Ellene Gracia, Marketing Staff dari Willie Brothers Steak and Cheese, menjelaskan penyajian steak dari restoran yang terletak di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Barat tersebut.

Saat ini Willie Brothers memiliki dua varian menu steak yakni Willie Steak and Cheese serta Steak and Grill. Dalam menyajikan varian Willie Steak, Chef Adi, Sous Chef dari Willie Brothers, menggunakan 200gr daging yang merupakan hasil perpaduan antara beberapa jenis daging impor seperti wagyu dan tenderloin.

Willie Steak disajikan di atas hot stone serta dilumuri dengan satu dari enam jenis keju yang dihadirkan Willie Brothers yakni Raclette, Mozzarella, Gouda, Blue Cheese, Pepper Jack, dan Red Cheddar. Hal serupa juga diterapkan dalam proses penyajian varian Steak and Grill. Perbedaan terlihat dari jenis daging yang dapat dipilih seperti sirloin, tenderloin hingga ribs. Sementara untuk daging jenis wagyu dan black angus, dapat dipilih dalam varian Premium Steak.
Majalah Bareca di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI