Tampilkan di aplikasi

Francis Artisan Bakery

Majalah Bareca - Edisi 07
2 Februari 2018

Majalah Bareca - Edisi 07

Dua produk sourdough unggulan dari Francis, Choco Banana (kiri) dan Chocochip & Walnut. / Foto : Dwi Ratri Utomo

Bareca
Deliciously Healthy Breads melalui perpaduan antara adonan roti khas Prancis dengan aneka filling dan topping roti khas Asia, merupakan identitas dari Francis Artisan Bakery sejak membuka gerai pertamanya di tahun 2015.

Bakery shop yang kini telah hadir dengan 7 gerai ini juga memadukan teknik tradisional dan modern dalam proses pembuatan roti yang dapat disaksikan langsung oleh setiap pelanggan melalui konsep open kitchen.

“Saat ini masyarakat juga sudah cukup menyadari pentingnya kesehatan dengan mengonsumsi aneka roti sehat seperti sourdough bread. Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan aneka produk roti yang tidak hanya sehat, namun juga lezat,” Adi Kwok, Director Francis Bakery, menjelaskan latar belakang pemilihan sourdough bread sebagai produk unggulan.

Choco Banana Setiap aplikasi roti dari Francis Artisan Bakery diproduksi menggunakan ragi buah tanpa penambahan ragi instan. Ragi buah tersebut dapat membuat tekstur roti menjadi lebih lembut, memiliki aroma buah yang kuat serta aman dikonsumsi bagi pelanggan yang intoleren terhadap ragi.

“Ragi ini berasal dari raisin water yang difermentasi selama 10 hari. Proses tersebut dapat menghasilkan bakteri Lactobacillus yang membuat roti lebih mudah untuk dicerna dan mendorong pertumbuhan bakteri usus yang sehat,” Adi menjelaskan keunggulan menggunakan ragi dari buah ini.

Beberapa produk sourdough bread unggulan dari Francis dengan menggunakan ragi buah ini meliputi Choco Banana dan Edamame Spinach. Menurut Adi, Choco Banana merupakan salah satu produk best seller.
Majalah Bareca di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI