Tampilkan di aplikasi

Inti Bakery and Cake

Majalah Bareca - Edisi 07/11
12 Maret 2018

Majalah Bareca - Edisi 07/11

Sejak berdiri pada 2009 lalu di wilayah Citra Raya, Tangerang, Inti Bakery and Cake fokus menghadirkan aneka pilihan roti manis dan cake. / Foto : Hendri Wijaya

Bareca
Sejak berdiri pada 2009 lalu di wilayah Citra Raya, Tangerang, Inti Bakery and Cake fokus menghadirkan aneka pilihan roti manis dan cake. Meski saat ini banyak gerai bakery shop modern yang menghadirkan aneka pilihan Artisan Bread, Inti Bakery and Cake tetap optimis, bahwa masyarakat masih menyukai aneka produk roti manis yang klasik. “Pada awalnya, Ayah saya hanya mendirikan Inti Bakery and Cake sebagai usaha sampingan.

Namun, antusias serta konsumsi masyarakat begitu tinggi, membuat kami mendirikan gerai kedua pada tahun 2010. Hingga kini sudah ada total 11 gerai yang secara keseluruhan tersebar di berbagai wilayah di Kota Tangerang,” Natasia Setiawan, Komisaris Inti Bakery and Cake, menjelaskan latar belakang dari bakery shop yang logo usahanya hingga interior gerai memiliki unsur warna ungu ini.

Hingga penghujung 2017, Inti Bakery and Cake sudah memiliki 60 jenis varian produk roti dan cake. Penggunaan bahan baku impor dan lokal yang disesuaikan dengan selera masyarakat, diakui oleh Natasia, menjadi salah satu keunggulan yang diusung oleh Inti Bakery and Cake. Selain itu, kehadiran dapur produksi di setiap gerai membuat pelanggan dapat menerima produk roti yang segar setiap harinya.

Roll Abon Sapi merupakan produk unggulan sekaligus identitas dari Inti Bakery and Cake. Natasia mengungkapkan jika Inti Bakery menggunakan abon sapi dari sebuah perusahaan di Solo, Jawa Tengah, yang memang sejak lama hanya fokus memproduksi abon sapi.

“Selain menggunakan abon sapi, saya juga menambahkan daun bawang, sesame seed serta homemade mayonaise yang memiliki sedikit rasa manis, sebagai isian dari roti ini. Pemilihan abon sapi menjadi isian membuat roti ini memiliki bentuk yang tebal, namun tetap mudah dikonsumsi pelanggan,” Natasia menambahkan penjelasannya.
Majalah Bareca di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI