Tampilkan di aplikasi

Epigastro

Majalah Bareca - Edisi 07/11
12 Maret 2018

Majalah Bareca - Edisi 07/11

Epigastro menghadirkan konsep gerai dengan indoor garden yang fresh & airy, dilengkapi beragam tanaman hias di setiap sudut ruangannya. / Foto : Hendri Wijaya

Bareca
Epigastro menghadirkan konsep gerai dengan indoor garden yang fresh & airy, dilengkapi beragam tanaman hias di setiap sudut ruangannya. Chef Muhammad Dodi Bachtiar, Head Chef dari Epigastro mengungkapkan, desain ruangan ini sejalan dengan konsep healthy food yang diusung oleh restoran yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini.

“Meski dikelilingi oleh pelaku usaha yang fokus menghadirkan aneka western food hingga dessert, kami optimis bahwa masyarakat Ibu Kota sudah memulai memperhatikan pola hidup yang mengkonsumsi aneka hidangan sehat.

Kami juga fokus memberikan presentasi penyajian yang menarik sehingga pelanggan dapat merasa senang saat menikmati setiap hidangan,” Chef Dodi mengungkapkan keyakinan terhadap produk healthy food yang kian digemari masyarakat.

Chef Dodi menjelaskan, Epigastro memiliki beragam varian hidangan dari main course hingga dessert yang tetap memperhatikan konsep healthy food. Pria yang pernah bekerja di salah satu hotel bintang 5 di Jakarta ini juga menyebutkan, banyak pelanggan yang bersantai di Epigastro turut memilih varian appetizer seperti Epigastro Nachos.

Nachos dalam sajian ini memiliki warna hitam yang berasal dari penggunaan charcoal powder saat proses pengolahannya. Penyajian nachos juga tampak berbeda yakni menyerupai sebuah wadah dan pada bagian atasnya telah diletakkan beragam kondimen seperti guacomole, tomato salsa, sour cream serta olahan beef Nachos juga dapat disajikan bersama ragout.
Majalah Bareca di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI