Tampilkan di aplikasi

HUT Ke-16 Transmedia

Majalah Broadcastmagz - Edisi 73/VI
19 Januari 2018

Majalah Broadcastmagz - Edisi 73/VI

Acara HUT ke-16 Transmedia yang antara lain dipandu oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan ini digelar di kantor Transmedia.

Broadcastmagz
Transmedia kembali menggelar perayaan HUT yang kali ini menginjak usia ke-16. Dalam merayakan ulang tahun yang ke-16 tersebut, Transmedia mengajak para penonton terbang bersama para bintang. Sebanyak 17 musisi papan atas Indonesia terbang bersama di panggung besar yang sudah disiapkan.

Mulai dari Raisa, Isyana Sarasvati, Syahrini, Bunga Citra Lestari, Tulus, Rossa, Jaz, Afgan, hingga Ari Lasso berbagi panggung. Dari kalangan pedangdut ada Cita Citata, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting. Lima grup musik lainnya yakni RAN, GAC, Armada, Kotak, dan Slank juga tak ketinggalan memeriahkan acara yang bertajuk Terbang Bersama itu.

Setiap penyanyi dan band tampil membawakan tembang andalan juga berkolaborasi dengan penyanyi lain. Misalnya, Syahrini yang menembangkan “Wanita Lain” dan tampil berkolaborasi dengan band Slank. Rossa yang menyanyikan dua lagu. Lagu pertama, Rossa bernyanyi lagu milik Vina Panduwinata berjudul “Burung Camar”.

Dalam lagu ini Rossa berkolaborasi bareng Bunga Citra Lestari dan Isyana Sarasvati, serta menembangkan “Bulan Dikekang Malam” yang merupakan soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2. Puncak acara HUT ditutup oleh penampilan Band kawakan Slank. Kaka, sang vokalis maju ke tengah-tengah penonton dan menyanyikan lagu terakhir berjudul “Terlalu Manis” secara bersama-sama.

Selain penampilan musik, beberapa pertunjukan spektakuler lainnya juga ditampilkan di pesta ulang tahun ini. HUT Transmedia tersebut juga menyajikan konsep berbeda di setiap segmennya. Seperti konsep panggung bertemakan alam, warna-warni, pergantian musim, kota besar dan lain sebagainya.

Acara HUT ke-16 Transmedia yang antara lain dipandu oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan ini digelar di kantor Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat 15 Desember 2017 dan disiarkan langsung di Trans TV, Trans 7, serta CNN Indonesia. Selain RUben Onsu dan Ivan Gunawan, acara ini juga menghadirkan Deddy Corbuzier dan Najwa Shihab.
Majalah Broadcastmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI