Tampilkan di aplikasi

Konser SLANK IN LO VE-Trans 7

Majalah Broadcastmagz - Edisi 74
21 Maret 2018

Majalah Broadcastmagz - Edisi 74

Balai Sarbini / Foto : broadcastmagz

Broadcastmagz
Konser bertajuk "Slank in Love" itu merupakan perayaan ke-35 tahun berdirinya Slank. Dalam konser ini Slank sukses mendapat apresiasi para penggemarnya. Tak terkecuali, beberapa menteri yang hadir sebagai penonton seperti Menkominfo Rudiantara, Menaker Muhammad Hanif Dhakiri, dan mantan menteri perindustrian Saleh Husin.

Slank membuka konser dengan "Mars Slanker". Lagu ini langsung dibawakan secara acapela bersama para slankers yang sudah memenuhi Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018). Kemudian, grup band yang beranggotakan Kaka (vocal), Ivanka (bass), Ridho (gitar) dan Bimbim (drum) ini melantunkan tembang "I Miss You but I Hate You". Begitu lagu usai, Kaka langsung menyapa penonton, seraya melepaskan jasnya. "Selamat malam Balai Sarbini," ujarnya. Selanjutnya, Kaka pun melantunkan "Mawar Merah".

Tak lama, sejumlah penyanyi ternama ikut menemani Slank. Mulai dari Krisdayanti dalam tembang "Tak Bisa" dan "Pandangan Pertama"; Kikan dalam lagu "Anyer 10 Maret" dan "Isi dalam Dompet"; Sophia Latjuba dalam lagu "Terlalu Manis" yang prolognya dibuka Najwa Sihab; Cita Citata dalam "Balikin", Via Vallen dalam "Virus", hingga Sheryl dalam "Terbunuh Sepi" dan "Terlalu Pahit". Selain para penyanyi, acara itu juga menghadirkan model Rani Ramadhany yang tampil sesaat menggantikan Bimbim menjadi drummer untuk lagu Khilaf Konser SLANK IN LO VE-Trans 7 plus Institut Musik Jalanan.

Tak ketinggalan, Bimbim pun menyanyi solo lewat "Bimbim Jangan Menangis" dan Slank dengan gayanya menyanyikan beberapa tembang secara "solo". Mereka membawakan "Maafkan", " Mawar Merah", "Gara-Gara Kamu", "Kirim Aku Bunga" "Full Moon Blues" "Koepoe Liarkoe". Selain itu Slank juga melayani permintaan lagu dari penonton yakni "Cinta Kita".
Majalah Broadcastmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI