Tampilkan di aplikasi

PT Astra Daihatsu Motor, hadirkan Terios Custom

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 534
2 Maret 2016

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 534

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah meluncurkan varian Sirion Sport.

Car & Tuning Guide
Anda mungkin masih teringat jika di awal tahun 2016, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah meluncurkan varian Sirion Sport. Kini, Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia kembali meluncurkan Terios Custom dengan tampilan yang lebih sporty ketimbang versi regularnya.

Tercatat sebanyak 14 pembaharuan dilakukan meliputi bagian eskterior dan interior. Namun sayangnya PT ADM baru menyediakan warna Icy White saja. Tampilan eksterior dikemas dengan two tone colour dengan roof hitam dan warna bodi putih. Plus dilengkapi alloy wheel black polished dan black outer mirror. Sebagai mobil dengan kapasitas

tujuh penumpang, Terios Custom semakin gaya dan nyaman dikendarai dengan nuansa carbon ornament di bagian dashboard dan door handle, leather shift knob dan leather steering wrap. Sektor kenyaman berkendara diperkuat dengan front corner sensor dan juga rear view camera yang mempermudah pengendara pada saat parkir. Terios Custom hadir dengan dua pilihan transmisi: manual seharga Rp 228,1 juta, dan otomatis seharga Rp 242,2 juta.

“Terios Custom cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai tantangan, serta dapat dipakai untuk menunjang mobilitas eksekutif muda Indonesia di berbagai aktivitas. Keandalan Terios terbukti dalam empat kali ekspedisi ‘Terios 7 Wonders’. Sepanjang perjalanan di Sumatera (2012), Jawa (2013), Sulawesi (2014) dan Kalimantan (2015) yang telah menempuh total perjalanan sepanjang 12.009 km,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Sekadar info tambahan, Daihatsu Terios hadir perdana lebih sembilan tahun yang lalu, Desember 2006. Perjalanan kariernya telah mengalami tiga kali minor change, yaitu pada Oktober 2010, Agustus 2013, dan Maret 2015. Terios mengalami perubahan yang cukup signifikan di bagian eksterior dan interior demi kebutuhan masyarakat Indonesia.
Majalah Car & Tuning Guide di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI