Tampilkan di aplikasi

Honda HR-V Mugen with premium entertainment system, fokus eksterior dan audio

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 547
31 Agustus 2016

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 547

Ya, HR-V dibikin lebih menarik dari sisi tampilan eksterior maupun sarana hiburan yang ditingkatkan. Pada sisi eksterior, aksesori asli Mugen menjadi jurus andalannya. / Foto : Arthamiya

Car & Tuning Guide
PT Honda Prospect Motor (HPM) selalu punya cara untuk mendongkrak angka penjualan. Strateginya kali ini dengan memperkenalkan varian baru Honda HR-V. Pada pameran otomotif lalu, PT HPM resmi meluncurkan HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System. Ya, HR-V dibikin lebih menarik dari sisi tampilan eksterior maupun sarana hiburan yang ditingkatkan. Pada sisi eksterior, aksesori asli Mugen menjadi jurus andalannya. Mulai dari velg berukuran 17 inci, gril depan khas Mugen yang mendukung tema sporty, dipadu lips bumper depan.

Pesona lainnya justru hadir di bagian samping, dengan penambahan side skirt, striping sticker khas Mugen, serta emblem Mugen di panel bodi depan dekat USB port. Bahkan dapat terkoneksi dengan smartphone Anda, sehingga memudahkan untuk melakukan panggilan ketika Anda sedang mengemudi. Sedangkan untuk kasta tertinggi, HR-V 1.8L Prestige Mugen with Premium Entertainment System dikemas dengan perangkat hiburan yang lebih menarik. Tetap dibekali dengan head unit Smart 8 inci Floating A/V System seperti tipe HR-V 1.5L Mugen namun uniknya, head unit tipe termewah ini dibekali fi tur nanoe technology.

Sedikit penjelasan fi tur nanoe technology, pada prinsipnya perangkat ini bekerja dengan memproduksi elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin. Dengan begitu, fi tur ini mampu mengurangi bau tak sedap, menonaktifkan jamur dan virus. Selain itu, nanoe juga mampu menjaga kesegaran makanan di dalam kabin agar dapat bertahan lebih lama. Dan untuk kesehatan penumpang, fi tur ini mampu melembabkan kulit dan juga merawat rambut agar lebih sehat. Perbedaannya lagi yakni tipe tertinggi dilengkapi 8 premium speaker yang terdiri tweeter speaker, front speaker, dan rear speaker with tweeter.
Majalah Car & Tuning Guide di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI