Tampilkan di aplikasi

Honda New Accord Reimagined

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 551
27 Oktober 2016

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 551

Wajah barunya membawa New Accord selangkah lebih maju serta memberikan impresi baru terhadap sebuah sedan Jepang

Car & Tuning Guide
Ubahan kecil rupanya bisa berdampak besar terhadap produk. Salah satu contohnya yakni Honda New Accord. Ubahan kecil sebenarnya hanya ada pada bagian depan saja. Seperti desain bumper baru yang kini membuatnya semakin futuristis. Paling mencolok tentu saja penggunaan headlamp full LED yang juga sudah diterapkan di Honda Civic generasi ke- 10. Penggunaan LED sebagai penerangan utama membuat pancaran lebih merata dan tajam saat mengemudi malam hari.

Interior juga kena sedikit sentuhan. Perpaduan Alaska Wood Panel, dan Gloss One Black turut menghiasi kabin New Accord untuk menciptakan atmosfer hangat dan elegan. Sayangnya, jok lapis kulit berwarna beige ini mudah sekali terlihat kotor. Sebagai pengguna sedan premium, sudah sewajarnya jika Anda duduk di jok belakang ketika beraktivitas sehari-hari. Di jok belakang, Anda akan dimanjakan jok yang nyaman. Jika Anda duduk di jok sebelah kiri dan merasa ruang kaki Anda kurang lega, Anda bisa memajukan jok depan kiri dengan mudah. Cukup menekan tombol yang ada di sandaran jok depan, tepatnya ada di sisi kanan jok.

Ketika armrest diturunkan dan boks kecil dibuka, Anda bisa mengatur volume dan juga pilihan channel dari head unit. Jadi tak perlu lagi minta tolong kepada pengemudi. Kenyamanan penumpang belakang juga semakin maksimal berkat adanya tirai di sisi kanan dan kiri kaca yang bisa dinaikkan secara manual. Sementara untuk tirai belakang bisa diaktifkan hanya dengan menekan tombol yang ada di dekat tuas transmisi. Oh ya, tirai belakang ini akan turun secara otomatis ketika tuas transmisi ada di posisi R. Menambah kenyamanan seluruh penumpang, berkat adanya tirai di sisi kanan dan kiri kaca yang bisa dinaikkan secara manual. Sementara untuk tirai belakang bisa diaktifkan hanya dengan menekan tombol yang ada di dekat tuas transmisi. Oh ya, tirai belakang ini akan turun secara otomatis ketika tuas transmisi ada di posisi R.
Majalah Car & Tuning Guide di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI