Tampilkan di aplikasi

10 Tipe tas untuk travel fotografi

Majalah CHIP Foto Video - Edisi 4/2016
31 Maret 2016

Majalah CHIP Foto Video - Edisi 4/2016

Kami persembahkan sepuluh tipe tas kamera dengan model, dan desain nyentrik ala selempang.

CHIP Foto Video
Ketika sebuah tas hanya bisa menyimpan kamera dan lensa zoom standar menjadi sebuah pemandangan biasa, maka kehadiran beberapa tas yang didesain mampu menyimpan kamera dan lensa wide hingga tele zoom dengan cakupan panjang fokus yang luas, serta beberapa aksesoris eksternal seperti flash akan menjadi hal yang sangat membantu perjalanan Anda dalam dunia fotografi. Yang lebih menguntungkan lagi, jika tas tersebut memiliki desain gaul seperti modelan tas selempang yang juga dapat dijejali dengan sebuah tablet, laptop, atau notebook dalam satu tas bersama kamera kesayangan Anda.

Semua diuji berdasarkan kekokohan, fasilitas dan feature, juga kenyamanan kompartemen untuk peralatan kamera Anda. Kesepuluh tas yang kami uji, semuanya memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk menampung berbagai macam kelengkapan yang kami sebutkan di atas, tentunya dengan kisaran harga yang masih terjangkau, yaitu satu hingga dua juta rupiah. Beberapa tas juga memiliki tingkat fleksibilitas yang baik, seperti Lowepro Pro Tactic SH 200 AW yang memiliki strap fleksibel, serta kantong aksesoris tambahan

Ketersediaan dua buah tali strap juga sangat berguna, ditambah empuknya kompartemen utama, apalagi jika tas tersebut dilengkapi dengan feature quick access. Dengan demikian, tas model selempang yang sudah diketahui fungsinya dapat mempermudah fotografer, akan menjadi lebih mudah dengan tambahan feature tersebut. Bahan anti air yang melindungi seluruh permukaan tas, dan bantalan tebal yang mampu melindungi kamera, menjadikan kesepuluh tas ini cukup cocok untuk Anda gunakan di berbagai kegiatan fotografi.
Majalah CHIP Foto Video di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI