Tampilkan di aplikasi

Tempat wista di Ambon, Maluku yang menarik

Majalah Eksekutif - Edisi 447
18 Desember 2017

Majalah Eksekutif - Edisi 447

Obyek wisata Kota Ambon, Maluku, memang belum sepopuler kota lainnya.

Eksekutif
Obyek wisata Kota Ambon, Maluku, memang belum sepopuler kota lainnya. Akan tetapi, keindahan wisata Ambon tidak kalah dengan wisata di tempat yang lain. Berikut akan diulas beberapa destinasi wisata di Ambon yang bisa anda pilih tatkala liburan kemari.

Pulau Pombo Salah satu lokasi wisata di Kota Ambon yang menarik dikunjungi adalah Pulau Pombo. Pulau yang masih alami, belum banyak tersentuh manusia ini luasnya cuma 4 kilometer persegi.

Salah satu obyek wisata Ambon yang memilik panorama alam nan mempesona. Laut yang jernih dengan keindahan bawah laut serta terumbu karang cantik. Bagi anda penyuka wisata alam, wajib untuk datang kemari saat liburan ke Ambon

1. Pantai Lelisa Wisata alam berupa pantai di Ambon, keindahannya tidak kalah dengan Pantai di Lombok dan Bali. Pantai-pantai di ambon memiliki ciri khasnya sendiri dan itu menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung.

Keunikan dan daya tarik dari obyek wisata Ambon ini adalah adanya batu karang yang berjajar sampai dengan pinggiran pantai. Batuan karang akan tampak lebih jelas kalau air laut tengah surut. Obyek wisata ini letakaya dekat dengan Pantai Santai dan Namalatu.

2. Pantai Felawatu Apabila anda masih ingin menikmati wisata pantai yang lain di Kota Ambon, anda bisa datang ke Pantai Felawatu. Letaknya kurang lebih 15 km dari pusat Kota Ambon. lMengunjungi pantai ini akan membuat anda jadi rileks dan dapat bersantai sembari menatap indahnya alam sekitar Pantai Felawatu.

Tak banyak pengunjung yang datang ke pantai ini, namun meski begitu pantai ini tetap terkenal dengan keindahannya yang menarik wisatawan dari manapun untuk datang. Alamat: Desa Latulahat.
Majalah Eksekutif di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI