Tampilkan di aplikasi

Sertijab KSAL & KSAU

Majalah Eksekutif - Edisi 475
5 Juni 2020

Majalah Eksekutif - Edisi 475

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal).

Eksekutif
Sertijab dari Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., kepada pejabat baru Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., di Gedung Utama Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (20/5).

Upacara sertijab ini diawali dengan pembacaan memorandum dari Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., kepada Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., selama kurun waktu 25 Mei 2018 sampai dengan 20 Mei 2020.

Hal ini dimaksudkan untuk menjelaskan secara garis besar kegiatan yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan dengan tujuan sebagai bahan pertimbangan Kasal yang baru dalam melaksanakan tugasnya. Sertijab yang dilaksanakan secara sederhana dan mengikuti protokoler kesehatan, dipimpin Panglima TNI Marsekal TNI DR. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.IP, dihadiri Kasad, Kasal dan beberapa pejabat TNI lainnya.

Marsekal TNI Fajar Prasetyo, S.E., M.P.P., merupakan Kasau ke-23, mengawali karirnya sebagai penerbang tempur (Pesawat A-4 Skyhawk). Selanjutnya Alumnus AAU 1988 ini menerbangkan pesawat VIP jenis B-737 dan F-28 di Skadron Udara 17, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Seiring dengan Sertijab Kasau, juga telah dilakukan Sertijab Ketua Umum PIA Ardhya Garini, dari Ny. Ayu Yuyu Sutisna kepada Ny. Inong Fajar Prasetyo, yang disaksikan Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny Nanny Hadi Tjahjanto.
Majalah Eksekutif di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI