Tampilkan di aplikasi

Ozon therapy di bumi serpong damai

Majalah Eksekutif - Edisi 475
5 Juni 2020

Majalah Eksekutif - Edisi 475

Terapi Ozon adalah teknologi memasukkan Ozon dan oksigen ke dalam tubuh tanpa dihirup.

Eksekutif
Ozon medis ini sangat handal membunuh bakteri, virus, dan jamur. Karena itulah Ozon medis banyak digunakan untuk mengobati luka dan penyakit yang diakibatkan oleh bakteri, virus maupun jamur. Ozon pada konsentrasi tinggi mempunyai sifat merusak, membunuh virus dan bakteri.

Bersifat merangsang (stimulasi), salah satunya untuk menstimulasi sistem kekebalan tubuh. Ozon sendiri adalah jenis gas yang sangat reaktif dan tidak stabil, dengan masa hidup yang sangat pendek (20-30 menit) sebelum kembali menjadi Oksigen.

Ada beberapa cara untuk memasukkan Ozon ke dalam tubuh, antara lain EBOO (Extra Corporeal Blood Oxigenation And Ozonation. Suatu sistem yang mempergunakan mesin untuk memompa darah keluar dari pembuluh darah lewat alat suntik intravena dan disedot ke dalam tabung dialyser.

Selain dan dialyser dibuang setiap kali pakai dan kemudian darah tersebut di filter khusus supaya bebas dari zat-zat radikal bebas dan juga mineral, garam dan logam berat berbahaya.

Melalui terapi EBOO, radikal bebas dan sampah metabolisme dalam darah kita akan dinetralkan oleh atom oksigen dan energi proton. Dalam proses terapi ini, pasien berada dalam keadaan sadar dan tidak merasakan sakit.

Pengujian secara ekstensif terhadap terapi EBOO di Eropa membuktikan bahwa terapi EBOO tidak menyebabkan keracunan atau efek samping lain yang berbahaya terhadap domba percobaan maupun manusia. Terapi ini disebutsebut menjadi terapi pendukung untuk kesembuhan berbagai penyakit.
Majalah Eksekutif di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI