Tampilkan di aplikasi

Bulog raih penghargaan stabilisator harga pangan selama pandemi Covid-19

Majalah Eksekutif - Edisi 476
10 September 2020

Majalah Eksekutif - Edisi 476

Kementerian Perdagangan memberikan apresiasi dan mengakui peran Perum BULOG yang sangat strategis dan penting, khususnya selama masa Pandemi Covid-19.

Eksekutif
Bulog dinilai berhasil menjaga kelancaran dan stabilisasi harga pangan, sekaligus membantu percepatan pemulihan roda perekonomian nasional terutama dalam penyediaan kebutuhan pangan pokok.

Menteri Perdagangan Agus Suparmanto memberikan langsung penghargaan tersebut kepada Direktur SDM dan Umum Perum BULOG Bagya Mulyanto, yang mewakili Dirut Perum BULOG Budi Waseso. Acara berlangsung di kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Selasa (25/8).

Penghargaan yang sama diberikan kepada pelaku usaha di bidang pangan lainnya dan juga kepada satuan tugas (Satgas) Pangan Mabes Polri. Perum BULOG dan Satgas Pangan merupakan dua institusi yang mendapatkan penugasan khusus Presiden untuk memantau dan menjaga stabilisasi harga pangan dalam situasi luar biasa seperti saat ini.

Direktur SDM dan UMUM Perum BULOG Bagya Mulyanto mengatakan, Perum BULOG berterimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kementerian Perdagangan. “Kami dalam hal ini Perum BULOG terus bekerja keras di tengah situasi yang sulit seperti sekarang,” ujar Bagya tentang pengendalian harga yang membutuhkan respon cepat dan kerjasama. Prinsipnya, kepentingan rakyat banyak- lah yang mejaid prioritas Perum BULOG.
Majalah Eksekutif di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI