Tampilkan di aplikasi

Volvo luncurkan EC200D di Indonesia

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Maret - April 2018
24 April 2018

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Maret - April 2018

Volvo Excavator EC200D dengan cycle time tercepat di kelasnya. / Foto : Dok. VCE

Equipment Indonesia
Volvo Construction Equipment (VCE) secara resmi meluncurkan excavator terbaru di kelas 20 ton, EC200D, dalam sebuah acara yang meriah di Jogyakarta, Sabtu (9/3/2018). Disaksikan oleh pelanggan-pelanggannya yang datang dari berbagai belahan Indonesia, EC200D merupakan excavator yang dirancang khusus berdasarkan masukan-masukan dari berbagai stakeholder Volvo Construction Equipment di Tanah Air.

Volvo sudah melakukan investasi cukup besar untuk menghasilkan produk ini, melalui riset dan pengembangan yang intensif. Sebab itu, Volvo konfiden mesin ini cocok dengan segmen yang disasarnya di negeri ini.

“EC200D adalah terbaru kami di kelas 20 ton yang lahir setelah proses R&D bertahun-tahun yang kami lakukan di kawasan Asia Tenggara,” kata Presiden Direktur Volvo Construction Equipment, Edouard Savelli, saat menjelaskan cikal bakal pengembangan excavator ini kepada media di sela-sela acara peluncuran itu.

“Kami meluncurkan excavator ini di Jogyakarta juga sebagai bentuk komitmen kami untuk bersama-sama membangun Indonesia,” ujarnya seraya menambahkan bahwa Excavator EC200D didisain khusus untuk mampu menangani berbagai pekerjaan dan mengatasi rupa-rupa tantangan yang ada di kawasan Asia Tenggara umumnya, dan Indonesia khususnya. Selain di Indonesia, Excavator EC200D juga tersedia di seluruh pasar Asia Tenggara dan India.
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI