Tampilkan di aplikasi

Produk-produk baru di ajang GIICOMVEC 2018

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Maret - April 2018
24 April 2018

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Maret - April 2018

Berbagai tipe dan model kendaraan komersial yang tampil pada GIICOMVEC (GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), 1-4 Maret 2018.

Equipment Indonesia
Pameran GIICOMVEC (GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo) 2018 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), 1-4 Maret 2018 memperlihatkan kegairahan luar biasa perusahaanperusahaan APM (Agen Pemegang Merek) menampilkan kendaraan-kendaraan komersial untuk angkutan barang dan penumpang di jalan raya.

Kendaraan-kendaraan model baru, baik truk maupun bus, untuk angkutan logistik (kargo) dan penumpang serta berbagai aplikasi lainnya menghuni hampir setiap stand para eksibitor. Namun beberapa model truk heavy duty yang pernah diperkenalkan sebelumnya turut diperlihatkan pada pameran dengan konsep business-to-business ini.

GIICOMVEC 2018 merupakan pameran pertama GAIKINDO khusus untuk kendaraan-kendaraan komersial. Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, menyatakan penyelenggaraan pameran ini merespon perkembangan berbagai industri di Indonesia.

“Semakin berkembangnya proyek-proyek infrastruktur, produktivitas logistik, distribusi dan perdagangan di Indonesia, mendorong para produsen kendaraan komersial untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan kendaraan-kendaraan komersial konsumen,” ungkapnya saat membuka pameran ini Kamis (1/3).

Ia menambahkan penyelenggaraan GIICOMVEC perdana pada tahun ini menjadi sebuah kebanggaan bagi GAIKINDO. “Merupakan kebanggaan bagi kami bahwa, pada tahun 2018, GAIKINDO dapat mewujudkan komitmen untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia dengan menyelenggarakan pameran berkonsep business to business (B2B) yang fokus pada industri kendaraan komersial.”
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI