Tampilkan di aplikasi

John Deere & Wacker Neuson jalin kerjasama suplai excavator

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Oktober - November 2018
22 Oktober 2018

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Oktober - November 2018

“Unit-unit excavator ini dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan para pelanggan dan akan keluar dengan brand John Deere serta dijual melalui dealer-dealer John Deere.”

Equipment Indonesia
John Deere dan Wacker Neuson telah menandatangani perjanjian kerja sama untuk memasok mesin-mesin compact excavator. John Deere menyatakan perjanjian itu akan membantu perusahaan memenuhi permintaan global yang terus meningkat untuk mesin-mesinnya.

Awalnya, perjanjian pasokan dengan Wacker Neuson adalah menyediakan compact excavator di Cina, Asia Tenggara, dan Oseania. Model-model compact excavator yang akan disuplai itu berkisar antara 1,7 hingga 7,5 ton dan dirancang serta diproduksi khusus untuk para pelanggan di pasar Asia- Pasifik yang sedang tumbuh.

Menurut John Deere, tujuan kemitraan itu adalah kolaborasi jangka panjang di pasar-pasar yang pertumbuhannya pesat saat ini. “Dalam bermitra dengan Wacker Neuson, John Deere memanfaatkan pengalaman dan keberhasilan dari produk-produknya yang inovatif dan sangat terfokus pada pelanggan untuk membantu terus mengembangkan posisi kami di kawasan Asia-Pasifik,” kata David Thorne, senior vice president bidang penjualan dan pemasaran Konstruksi dan Kehutanan John Deere .

“Unit-unit excavator ini dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan para pelanggan dan akan keluar dengan brand John Deere serta dijual melalui dealer-dealer John Deere.” Meski kedua perusahaan itu berkomitmen untuk menjalin kerja sama jangka panjang, perjanjian itu akan berlangsung selama lima tahun dan dapat diperbarui dengan tambahan waktu lima tahun.

Peluncuran awal dari empat model compact excavator itu akan dimulai pada awal 2019, dan sebagian besar akan bersumber dari pabrik Wacker Neuson baru di Pinghu, China. Layanan dan dukungan dari mesin-mesin ini akan ditawarkan melalui jaringan dealer John Deere.
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI