Tampilkan di aplikasi

Menikmati manisnya bisnis martabak Luna Maya - Uya Kuya

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 01/XII/2018
30 Januari 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 01/XII/2018

Inilah peluang manis yang ditangkap dari Luna Maya dan Uya Kuya dengan menciptakan produk martabak dan membuka peluang usaha di bidang kuliner. / Foto : Istimewa

Franchise Indonesia
Kesuksesan aktris cantik Luna Maya di dunia entertain tak lantas membuat dirinya berdiam diri. Paras cantiknya yang kerap kali menghiasi layar kaca menjadi modal ampuh dirinya terjun ke dunia bisnis. Sukses sebelumnya dengan bisnis clothing line milikinya, kini dirinya merambah ke bisnis kuliner.

Kudapan yang menjadi khas kuliner Indonesia ini dipilihnya sebagai usaha terbaru Luna. Bersama dengan rekannya yang juga sesama artis Uya Kuya, keduanya membuka gerai martabak dengan nama Martabucks. Hans, Manager Operasional Martabucks mengisahkan, keduanya sepakat membuat bisnis ini ketika sekitar setahun lalu mereka berada di satu program yang sama.

“Selain itu ini juga didasari karena keduanya sama-sama suka yang namanya martabak,” ujarnya. Kawasan Kemang, Jakarta Selatan menjadi gerai pertama dari Martabucks. Seperti yang sudah diduga sebelumnya, respon masyarakat begitu antusias kala gerai pertama ini baru dibuka. Kebanyakan dari mereka lebih memilih Martabucks karena varian martabaknya yang unik dan bervariasi.

Berbagai varian rasa martabak memang ditawarkan di Martabucks. Tak tanggung-tanggung, mereka menawarkan hampir 100 varian menu. “Harga yang kami tawarkan ada beragam, dimulai dari Rp 40.000 untuk Martabucks Tipker Classic, Rp 85.000 untuk Martabucks Large Manis/Asin, dan Rp 99.000 untuk Martabucks Asin Mozarella,” lanjutnya.

Selain itu, Martabucks juga selalu menawarkan menu terbaru setiap bulannya atau lebih sering mereka menyebutnya dengan Martabucks of the Month. Dengan begitu diharapkan masyarakat tidak akan bosan dengan menu-menu yang disajikan. Bahkan demi menjaga kualitas produk olahannya, Martabucks menerapkan central kitchen sehingga rasa dari Martabucks tetap terjaga dan sama.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI