Tampilkan di aplikasi

Miniso, minimarket asal Jepang semakin berkembang

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 01/XII/2018
30 Januari 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 01/XII/2018

Miniso kini memiliki lebih dari 50 gerai di Indonesia yang tersebar di beberapa kota besar dengan mengoptimalkan pemasaran offline dan online. / Foto : Istimewa

Franchise Indonesia
Perkembangan Miniso di Indonesia cukup pesat sejak dibuka pada Februari 2017 lalu. Jumlah pecinta Miniso pun kian bertambah seiring dengan bertambahnya jumlah toko. Tidak sedikit dari konsumen yang menanyakan dimana mereka bisa mendapatkan produk Miniso.

Miniso sendiri merupakan fast fashion retail yang didirikan oleh dua orang yang berasal dari Jepang dan Tiongkok. Berkat keahlian Miyake Junya, yang merupakan chief designer asal Jepang serta dibantu rekannya yang seorang enterpreneur muda dari Tiongkok. Keduanya berhasil mengepakkan sayap bisnis Miniso hingga ke mancanegara.

Bahkan pada bulan Mei 2017 lalu, setelah sukses dengan empat store sebelumnya, Miniso kembali hadir di kawasan Kelapa Gading tepatnya di Mall Artha Gading yang menjadi store kelimanya. Dengan mencakup luas hingga 573 meter persegi, store ini menjadi salah satu terbesar diantara cabang lainnya.

Disini pengunjung dapat lebih puas dan nyaman berbelanja produk Miniso yang berkualitas. Beragam pilihan porduk-produk khas Jepang selalu tersaji di Miniso. Mulai dari tas, dompet, aksesoris, hingga perlengkapan peralatan rumah tangga juga bisa Anda dapatkan disini. Selain produknya yang cukup unik, Miniso juga terkenal dengan harganya yang cukup terjangkau.

Demi memuaskan hasrat belanja para customernya, Miniso juga direncanakan akan membuka hingga 200 toko di seluruh Indonesia. Jadi akan banyak pilihan tempat belanja bagi Anda dan keluarga. Saat ini, Miniso telah memiliki lebih dari 50 gerai di Indonesia yang tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Palembang dan Bali.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI