Tampilkan di aplikasi

Mangojack, mango thai asli Indonesia dengan investasi terjangkau

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 12/XI/2017
14 Maret 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 12/XI/2017

Jus mangga kekinian yang disajikan dengan gaya khas Thailand salah satunya yaitu MangoJack, merupakan sajian jus mangga asli yang dipadukan dengan whipped cream yang memiliki cita rasa yang berbeda. / Foto : Istimewa

Franchise Indonesia
Minuman olahan berbahan dasar Mangga menjadi salah satu produk yang sangat ‘booming’ atau sangat digemari saat ini khususnya di pusat perbelanjaan di kota-kota besar, bahkan para pembeli harus rela mengantri berjamjam demi menikmati minuman mango thai khas Thailand ini. Hal tersebut sangatlah wajar, karena tak hanya rasa yang enak minuman ini juga menyehatkan.

Fenomena ini tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan, di Indonesia sendiri sudah ada beberapa brand asing yang menawarkan sistim franchise, sebut saja King Mango Thai dan Mango Tango. Namun, untuk berinvestasi kemitraan produk-produk tersebut tentu perlu modal ratusan juta rupiah sehingga hanya kalangan tertentu yang dapat membeli franchise mango thai tersebut.

Melihat hal tersebut www.mangojack.id , brand asli Indonesia menawarkan waralaba minuman mangga mango thai dengan nilai investasi yang sangat terjangkau namun dengan kualitas yang tidak kalah dari brand-brand asing di atas. Marketing Manager MangoJack, Tiara mengatakan, Melihat fenomena minuman mango thai yang saat ini sangat digemari segala kalangan, tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan meski investasinya memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Mangojack hadir menawarkan program kemitraan untuk produk minuman mango thai dengan nilai investasi yang terjangkau, yakni Rp 7,5 juta, 12,5 juta, hingga Rp 17,5 juta sehingga memungkinkan siapapun bisa menjadi pengusaha minuman mangga thailand ini ,” ungkap Tiara.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI