Tampilkan di aplikasi

Holdak, fast food Korea yang menyajikan olahan ayam dengan saus spesial

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 12/XI/2017
14 Maret 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 12/XI/2017

Sampai saat ini, Holdak tersebar di 9 mal terkemuka di Jabodetabek.

Franchise Indonesia
Menjamurnya restoran cepat saji yang menyediakan olahan ayam goreng memang tidak ada matinya. Salah satunya adalah restoran khas Korea yang makin populer di Indonesia seperti Holdak. Berbeda dengan ayam goreng biasa, Holdak menawarkan ayam goreng yang diberi bumbu manis ataupun pedas dalam penyajiannya.

Keunikan produk ini terletak pada saus Korea yang special , manis namun ada opsi pedas bagi penggemar makanan pedas. Salah satu menu andalan disini ialah Holdak Signature Spicy Chicken. Sajian ini merupakan olahan ayam goreng yang krenyes dibalur dengan gurihnya Mozarella Cheese. Untuk sausnya, Anda dapat memilih rasa yang pedas ataupun manis (honey) sesuai selera.

Dengan tekstur lembut dan kenyal yang bercita rasa sedikit manis dan pedas, Holdak Deobokki dilapisi saus lada hitam BBQ dikombinasikan dengan ayam panggang yang dimasak hingga sempurna. Sedikit biji wijen ditabur diatasnya untuk menambah selera makan.

Uniknya di restoran cepat saji ini, customer boleh menyesuaikan sendiri paket menu yang diinginkan. Mau ayam yang bertulang atau tanpa tulang. Saus manis, pedas, ataupun BBQ. Maupun topping yang diinginkan Mozarella Cheese atau Peanut.

Adapun beberapa cabang Holdak yang kini sudah tersebar di Jabotabek seperti Pluit Village, Supermal Karawaci, dan Summarecon Mal Bekasi, Pondok Indah Mal 2, Central Park Mal, Ciputra Mal Jakarta, Botani Square Bogor, Cibinong City Mal, Transmart Dewi Sartika Depok.

“Pangsa pasar konsumsi ayam di Indonesia yang sangat massif, sehingga bisnis ini kedepan masih sangat potensi mengingat tren bisnis kuliner saat ini sangat prospek,“ ujar Anita Saputra, Direktur Holdak Indonesia.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI