Tampilkan di aplikasi

Gebrakan Fuwa-Fuwa perkenalkan kuline asal Jepang

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 09/XI/2017
14 Maret 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 09/XI/2017

Meski baru beroperasi, Fuwa-fuwa sudah menarik antusiasme pasar di Indonesia dengan menghadirkan kuliner khas Jepang. / Foto : Istimewa

Franchise Indonesia
Setelah tenarnya makanan khas Jepang yaitu sushi dan ramen, dunia kuliner Indonesia beberapa waktu belakangan nampaknya juga diramaikan dengan kehadiran kuliner khas Jepang lainnya. Berbeda dari kuliner khas pendahulunya, kini sajian ini lebih menawarkan sensasi menikmati hidangan dessert. Salah satunya adalah Japanese Cheesecake yang tengah digandrungi sebagian masyarakat di indonesia.

Adalah Fuwa-Fuwa, Cheesecake factory yang khusus menyajikan hidangan cheesecake dengan tekstur yang sangat fluffy nan menggugah selera. Dessert khas negeri matahari terbit ini memang belum lama masuk Indonesia, namun gaungnya sudah menular seantero wilayah Indonesia. Mengusung konsep Authentic Japanese Fluffy Cake, nama Fuwa-fuwa sendiri sudah merepresentasikan produk mereka.

Nama Fuwa-fuwa berasal dari bahasa Jepang yang memiliki arti lembut. Ryan Suryaputra, Marketing Manager Fuwa-Fuwa mengatakan, diawal berdirinya Fuwa-Fuwa, antusiasme masyarakat terhadap trend Jepang khususnya cheesecake yang mengadopsi gaya Jepang belum banyak. Dari sanalah kita melihat potensi itu. Dan pada akhirnya kita rekrut backer yang mumpuni untuk bisa membuat Japanese cheesecake.

Bernaung dibawah PT Indo Surga Jaya, Fuwa-fuwa sendiri merupakan brand lokal yang mengadopsi gaya internasional. Gerai pertama mereka hadir di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. “Responnya saat itu sangat luar biasa, diluar dugaan kami sebelumnya. Karena kita pikir waktu itu ini hanya sekedar dessert, namun kenyataannya orang sangat antusias luar biasa,” lanjut Ryan.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI