Tampilkan di aplikasi

Cranky Crab, resto sea food kepiting berkualitas dengan harga terjangkau

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 09/XI/2017
14 Maret 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 09/XI/2017

Harga menu berkisar Rp 75.000−Rp 325.000 per menu. / Foto : Istimewa

Franchise Indonesia
Restoran Cranky Crab adalah resto yang menyajikan sajian crab alias kepiting yang ampuh menggoyang lidah para customer. Menu-menu seafood di Cranky Crab disajikan secara fresh, kepiting yang digunakan merupakan jenis kepiting papua karena memiliki daging yang lebih tebal. Seperti apa bisnis resto ini?

Menu makanan laut alias seafood memiliki penggemar yang cukup besar di dalam negeri. Terang saja, sebagai negara kepulauan yang memiliki sumber daya kelautan yang melimpah, membuat masyarakat nya sangat akrab dengan makanan ini. Salah satu menu makanan laut yang menjadi primadona adalah kepiting. Rasa daging kepiting yang gurih dan jika diolah dengan bumbu yang tepat, akan menciptakan menu yang sedap.

Restoran ini menyediakan tiga pilihan saus untuk menemaki olahan boga bahari favorit Anda, yaitu Asian Addict, Lemon Pepper Junkie dan Garlic Madness. Jika Anda lebih suka cita rasa Nusantara, Anda dapat memilih salah satu dari lima saus Indonesian Heritage yaitu Asap, Saus Tiram, Angsio, Saus Padang dan Black Pepper.

Level kepedasan tertinggi saus kepiting ini adalah Cranky, yang patut dicoba mengingat kepedasan level mild belum begitu ampuh untuk membuat para penyuka pedas merasa kepedasan. Untuk kepiting, ukuran yang disajikan adalah medium atau kepiting ukuran paling bontot setelah XL dan L. Seperti yang dikatakan oleh sang juru masak restoran, kepiting Papua dipilih sebagai kepiting andalan Cranky Crab karena memiliki lebih banyak daging manis, padat dan ukurannya pun besar.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI