Tampilkan di aplikasi

Service excellence leader

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 10/XI/2017
14 Maret 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 10/XI/2017

Selalu Melakukan Pembaharuan Perubahan ke arah yang lebih baik selalu menjadi tujuan para leader yang sukses memimpin. / Foto : Istimewa

Franchise Indonesia
Bicara tentang leader yang memimpin tim tentu sangat menarik dan tidak akan pernah ada habisnya. Saat memikirkan para leader besar, kita sering berdecak kagum karena mereka sangat menginspirasi dan mampu mendorong timnya untuk bisa membuat sesuatu pencapaian yang luar biasa.

Jika kita membahas tentang leader yang mengepalai tim pelayanan tentu banyak hal yang mereka alami. Mereka punya komitmen yang sangat kuat untuk mendorong timnya agar bisa melayani secara prima supaya dapat memuaskan semua customer. Para leader hebat selalu memberikan contoh yang luar biasa dan tidak pernah lelah melakukan program yang meningkatkan kualitas pelayanan dari waktu ke waktu.

Saya banyak membaca dan mengamati para leader yang sukses di bidang pelayanan. Dalam artikel ini saya ingin berbagi tentang cara mereka memimpin dengan cara yang luar biasa. Berikut ini beberapa hal yang dilakukan oleh para leader tersebut: Selalu Menunjukkan Apresiasi Leader selalu bisa mengapresiasi customernya dengan cara membina hubungan baik.

Mereka biasa mengirimkan ucapan terima kasih kepada customer dengan mengungkapkan rasa terima kasih melalui berbagai cara, misalnya mengirimkan kartu ucapan selamat ulang tahun, memberikan bunga pada saatsaat spesial, dan cara-cara lainnya yang menyentuh hati customer.

Memberikan Kualitas. Terbaik Kualitas pelayanan yang baik dan selalu konsisten ‘merawat’ customer menjadi fokus para leader yang konsen di bidang pelayanan. Mereka selalu mengingatkan timnya agar selalu memperhatikan setiap titik pelayanan dan senantiasa mengontrol kualitas produk dan jasa secara detail dan teratur agar tidak mengecewakan customer.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI