Tampilkan di aplikasi

Kefir beauty, bisnis kecantikan dengan potensi pasar yang besar

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 07/XI/2017
14 Maret 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 07/XI/2017

Berdiri sejak 2013 silam, bisnis yang didirikan Kemal Faisal Ferik ini memiliki potensi bisnis yang cerah karena memiliki produk perawatan lengkap yang unggulan. / Foto : Moses Pasali

Franchise Indonesia
Beberapa produk yang ditawarkan Kefir Beauty cukup menarik seperti paket produk perawatan wajah yang meliputi, Day Cream, Night Cream, Toner, Facial Wash, Face mask (masker wajah), Breast Mask (masker payudara), dan Body Scrub. Sedangkan untuk layanan Jasa yakni Totok wajah & Facial Aura kefir Pelangsingan Tubuh ( Slimming kefir), Totok Payudara Kefir.

Selain itu, produk-produk Kefir Beauty sudah teregistrasi BPOM, diracik oleh seorang pakar kecantikan alami papan atas serta Bersertifikasi Nasional, dan Peraih Penghargaan tingkat ASEAN dan dari Presiden RI. Maka tidak heran jika Kefir Beauty menjadi salah satu pemain bisnis perawatan dan kecantikan yang cukup diperhitungkan. Saat ini Kefir Beauty sudah memiliki 2 jumlah cabang yakni di Jakarta dan Bandung. Cabang Kefir Beauty sellau dikunjungi banyak pelanggan.

Dari segi harga, produk Kefir Beauty bisa dikatakan paling termurah di kelasnya hal ini ditandai dengan banyak diskon menarik sampai 50%. Sedangkan untuk layanan perawatan kelebihannya akan terlihat langsung hasilnya setelah treatment. Tidak hanya itu, keunggulan lainnya produk Kefir Beauty juga dibuat oleh teknologi yang dibuat oleh pabrik khusus, produk berbahan organic dan sudah banyak dipakai oleh kalangan artis.

Kedepan, obsesi sang Kefir Beauty pun tidak hanya menjangkau paar domestic saja, tapi juga ekspansi ke pasar luar negri, mulai dari Asia, Timur Tengah dan Afrika. Bagi yang tertarik dengan peluang bisnisnya, Kefir Beauty mematok investasi untuk rumah perawatan kecantikan Kefir dengan modal yang terjangkau mulai dari Rp 50 Juta.

Kefir Beauty akan memberikan cukungan kepada calon mitra bisa berupa makloon kosmetik dan pelatihan lepas. Bagi mereka yang ingin makloon Kefir Beauty bisa fasilitasi memiliki merk sendiri.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI