Tampilkan di aplikasi

Bebek garing restaurant, iap ramaikan bisnis franchise

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 05/XI/2017
14 Maret 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 05/XI/2017

Restoran bebek ini merupakan salah satu dari tiga restoran bebek terfavorit & ternama di Bali. / Foto : Istimewa

Franchise Indonesia
Selain dikenal sebagai pulau wisata bertaraf internasional, Bali juga memiliki kuliner yang tidak kalah dengan pulau lainnnya. Di antara kuliner favorit Bali adalah kuliner bebek. Salah satunya adalah Crispy Duck Bebek Garing Restaurant. Di Bali Crispy Duck Bebek Garing Restaurant merupakan restoran bebek yang interiornya nyaman dan banyak diminati serta ramai pengunjung.

Restoran yang didirikan I Putu Arnawa pada 2012 ini tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi di hari weekend, restoran ini menjadi buruan pecinta kuliner bebek di Pulau Dewata. Crispy Duck Bebek Garing Restaurant memang menawarkan sesuatu yang unik dan berbeda dengan Restoran Bebek yang sudah ada.

Sesuai dengan namanya yakni Crispy Duck atau Bebek Garing menawarkan bebek goreng yang garing dan renyah (crispy). Ditemani dengan tiga sambel andalan yang unik dan khas bali yaitu sambal matah, sambal jeger dan sambal goreng, serta pelecing kangkungnya yang luar biasa maknyus, membuat crispy duck bebek garing ini memiliki cita rasa tersendiri.

“Dagingnya crispy sampai ke dalam. Kami memasak bebek dengan proses dan resep tersendiri, Bumbunya pakai bumbu rahasia tentunya,” ujar I Putu Arnawa, Komisaris Crispy Duck Bebek Garing Restaurant. Saat ini, Crispy Duck Bebek Garing Restaurant bisa anda temui di daerah Bali, antara lain di daerah premier yakni di Nusa Dua tepatnya di dalam kompleks Bali Collection yang merupakan gerai pertamanya.

Lalu Mal Bali Galeria, di kawasan elite Renon, dan Sunset Boulevard Road. Semua restonya di Bali ramai dan padat pengunjung. Bagi anda yang tidak bisa ke Bali jangan khawatir, karena anda tetap bisa menikmati Crispy Duck Bebek Garing Restaurant di daerah Jakarta, tepatnya di Jakarta Selatan yang terletak di Carrefour Lebak Bulus. Resto ini baru membuka gerainya pada 24 Maret 2017 lalu.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI