Tampilkan di aplikasi

English faster, peluang menarik bisnis kursus bahasa Inggris anak-anak

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 04/XII/2018
3 April 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 04/XII/2018

Di era globalisasi kemampuan berbahasa Inggris sudah menjadi kebutuhan. Terlebih dalam dunia kerja dan pendidikan, kursus ini tak pernah sepi peminat dan memiliki prospek yang cerah. / Foto : Istimewa

Franchise Indonesia
English Faster Indonesia berdiri sejak Oktober 2016, bisnis ini adalah tentang edukasi di bidang kursus bahasa Inggris. Fokus English Faster saat ini adalah program bahasa Inggris untuk anak-anak sekolah mulai dari Taman Bermain, TK, SD hingga SMP, termasuk program persiapan khusus untuk ujian internasional seperti Cambridge Checkpoint, IGCSE dan IB.

Prescellawati Ang, Principal English Faster mengatakan, kinerja bisnisnya saat ini sangat baik dengan dibukanya 6 cabang milik franchisee di berbagai kota di Indonesia hanya dalam waktu kurang dari 2 tahun sejak berdiri. “Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan dan keyakinan yang diberikan masyarakat umum dan peminat bisnis English Faster kepada kami.

Ini membuktikan bahwa program yang kami tawarkan dapat diterima oleh masyarakat umum karena berkualitas tinggi dan prospek bisnis yang menjanjikan bagi partner kami,” kata wanita yang kerap disapa Prescella. Di Indonesia sendiri English Faster sudah memiliki Master Franchise.

Hal ini yang tak lain untuk memberikan sistem support menyeluruh kepada semua cabang, mulai dari pemilihan lokasi, pemilihan dan pelatihan guru dan staf administrasi, persiapan pembukaan cabang, proses marketing, bantuan operasional, event atau kompetisi, sistem manajemen Waralaba dan pengembangan merek.

Karena pangsa pasar yang besar, dan adanya kompetitor English Faster pun sudah menangkal dengan pengalaman manajemen yang handal dalam mengelola bisnis. Ditunjang dengan sistem kontrol manajemen yang dibuat secara khusus, English Faster yakin dapat bersaing dan menjadi salah satu merek yang paling terpercaya kedepannya.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI