Tampilkan di aplikasi

Peluang bisnis interior dan eksterior mobil yang langka pesaing

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 08/XIII/Sep-Okt 2018
3 September 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 08/XIII/Sep-Okt 2018

Satu lagi peluang bisnis baru yang akan meramaikan industri waralaba. / Foto : Istimewa

Franchise Indonesia
Satu lagi peluang bisnis baru yang akan meramaikan industri waralaba. Adalah TOPCOAT, peluang bisnis pertama yang menawarkan produk dari cairan Serum Spahire yang menjadi keunggulan kepada customer pengguna kendaraan.

Bukan hanya pasar kelas keatas yang di menjadi target market TOPCOAT tetapi kendaraan beroda 4 yang lama juga sudah berburu cairan ini. Berdiri di tahun 2010 oleh Christopher Sebastian.

Pada 2018 ini berencana diwaralabakan karena sudah banyak permintaan menjadi mitra bisnis dari pada investor pada 2017. Tetapi sang pemilik masih menahan diri dikarenakan masih masih melakukan berbagai persiapan bisnisnya untuk Franchise.

Sambil berbenah diri dengan workshop yang ada dan semakin lama dikenal pasar customer-nya maka pada 2018 ini, Christopher berani mengembangkan bahkan bermitra dengan salah satu customer-nya yang benar-benar serius dalam bisnis ini.

Apalagi melihat pasar Industri otomotif selalu hadir memenuhi kebutuhan pecinta dunia otomotif yang sedang bergeliat di Indonesia. Opening TOPCOAT mitra pertama dibuka pada 18 Agustus 2018, bapak Hanny sebagai mitra bisnisnya.

Outlet tersebut berlokasi di Ruko Mendrison 2 Blok A-15, Jl. Gading Serpong Boulevard, Tangerang. Hobi dan fashion yang sama menjadi alasan Bapak Hanny menjadi Mitra bisnis cabang pertama TOPCOAT.

Tahun ini Christopher akan membuka setidaknya 5 outlet lagi di beberapa daerah seperti di wilayah Tangerang, Pekanbaru, Pematang Siantar dan Kalimantan sekitarnya serta Sulawesi.

Dikarena kecintaannya dengan dunia otomotif, sang pemilik semakin berani mensortir beberapa calon mitra yang mempunyai keinginan untuk bergabung dengan bisnis TOPCOAT.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI