Tampilkan di aplikasi

Ayam KQ5, terus bergeliat, food truck KQ5 ramai diserbu pengunjung

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 08/XIII/Sep-Okt 2018
3 September 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 08/XIII/Sep-Okt 2018

Para pecinta kuliner ayam, khususnya yang di daerah Jabodetabek pasti tidak asing lagi dengan kedai Ayam KQ5. / Foto : Istimewa

Franchise Indonesia
Para pecinta kuliner ayam, khususnya yang di daerah Jabodetabek pasti tidak asing lagi dengan kedai Ayam KQ5. Restoran yang berdiri sejak 6 tahun lalu ini merupakan salah satu kedai ayam favorit di Indonesia. Cabangnya selalu ramai dikunjungi pecinta kuliner ayam.

Tengok saja cabang Ayam KQ5 di daerah Solo, yang begitu ramai di kunjungi pelanggannya, hingga parkiran pun tidak bisa menampung kendaraan. Begitupula cabang pertamanya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Cabang ini tidak pernah sepi pengunjung, mulai dari siang hari sampai malam.

Salah satu cabangnya di kota Bandung, yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 618, Manjahlega, Rancasari. Gerai tersebut langsung ramai dikunjungi pelanggan begitu dibuka. Hal ini membuktikan bahwa merek KQ5 sudah populer di mata masyarakat.

Belum lagi gerai model food truck-nya yang membuka kedai di tempat-tempat keramaian. Model food truck ini rupanya mengundang daya tarik tersendiri. Selain membantu meningkatkan omzet gerainya, food truck ini juga mudah dijangkau pelanggan.

Terbukti pelanggan begitu antusias dengan kehadiran food truck Ayam KQ5. Untuk menambah berkah pelanggan setelah mengisi perutnyua, Food Truck Ayam KQ5 juga menyediakan Truk untuk Mushola yang bernama Mushola Truck Al Hijrah.

Bagi kaum muslim, tidak perlu repot-repot mencari mushola di tengah keramaian. Selepas makan atau sebelum makan pun, pelanggan bisa menunaikan Sholat. Sehingga tidak kehilngan berkah akhiratnya.

Maka tidak heran jika merek ini menjadi salah satu waralaba ayam pilihan investor di industri franchise. Beberapa penghargaan sudah diraihnya, sebut saja Franchise Startup Award 2016.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI