Tampilkan di aplikasi

Ayam Penyet Surabaya sukses kembangkan food truck

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 09/XII/Nov-Des 018
8 November 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 09/XII/Nov-Des 018

Hampir di setiap titik lokasi, kehadiran food truck-nya selalu ramai dikunjungi konsumen. / Foto : Istimewa

Franchise Indonesia
Kehadiran food truck Ayam Penyet Surabaya (APS) rupanya disambut baik oleh para pecinta kuliner ayam. Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, konsep food truck Ayam Penyet Surabaya berhasil memikat para pelanggannya. Food truck APS pun kini sudah menyebar di beberapa lokasi dan tidak pernah sepi pelanggan.

Tujuan awal diluncurkannya food truck APS adalah untuk menjangkau pelanggannya di beberapa titik lokasi strategis seperti bazar, seminar, pameran, konser, pesta, kampus yang tengah menyelenggarakan wisuda dan lain sebagainya. Selain itu, pelanggan APS juga bisa menikmati ayam penyet di luar jam buka gerai.

Kendati demikian, para pelangggan APS tak perlu khawatir akan kualitasnya. Kualitas produk APS di food truck tetap sama dengan yang disajikan di restoran. “Kami tetap menyajikan berbagai menu paket yang kualitasnya sama dengan yang ada di kedai Ayam Penyet Surabaya,” kata Puspo Wardoyo, Owner Ayam Penyet Surabaya.

Beberapa menu paket seperti Paket Ayam Penyet, Paket Ayam Bakar, Paket Ayam Goreng Lombok Ijo, dan Paket Bebek Penyet dan sebagainya tersaji dalam food truck. “Menu paket kami sangat menggugah selera dan terjangkau oleh kantong. Buktinya banyak para anak remaja yang sampe antri untuk membeli menu paket kita,” ujar Puspo.

Saat ini layanan food truck APS sudah ada belasan outlet di beberapa lokasi. Kedepannya, APS akan menerapkan layanan ini ke semua gerai APS. “Food truck tersebut hadir secara incidental saja, karena rumah makan rata-rata biasanya tutup di jam 12.00 malam ke atas. Nah kita hadir untuk melayani waktu-waktu tersebut. Kedepannya, secara bertahap nanti setiap oulet APS memiliki layanan food truck,” ujar Puspo.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI