Tampilkan di aplikasi

Gandeng Alfamart, motoquick saling berkolaborasi

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 01/XIII/Jan-Feb 2019
21 Januari 2019

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 01/XIII/Jan-Feb 2019

PT Astra Otoparts Tbk. Perusahaan manufaktur dan distribusi komponen otomotif ini berkolaborasi dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) untuk menghadirkan layanan Shell-Astra Motoquick. / Foto : Alvin Pratama

Franchise Indonesia
Seperti kita ketahui jaringan minimarket Alfamart kian tumbuh dari tahun ke tahun. Hal inilah yang menjadi daya tarik Astra Otoparts untuk bekerja sama dengan minimarket tersebut. Terlebih lagi ketika mengunjungi Alfamart, kebanyakan konsumen menggunakan motor. Sementara yang menggunakan mobil adalah mereka yang melintas saja.

Skema Alfamart merupakan community based, jarak tempuh dari rumah pendek. profil konsumen ini cocok dengan konsumen yang dibidik oleh Astra Otoparts dengan Motoquick. Mereka membidik mass market yang merupakan pengguna kendaraan bermotor. Motoquick merupakan inovasi terbaru dari PT Astra Otoparts (AOP) yang memberikan layanan cepat, praktis dan terpercaya bagi pengendara sepeda motor untuk mengganti Ban, Oli dan Aki di jaringan toko swalayan Alfamart.

Gerai Motoquick sangat mudah ditemui karena lokasinya berada di area parkir Alfamart dan dilengkapi dengan peralatan modern serta tenaga mekanik yang berkualitas. Motoquick buka setiap hari mulai jam 10.00 sampai 20.00 WIB. “Kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dari semua lini. Motoquick hadir dengan kepraktisan bagi pengguna roda 2 untuk merawat kendaraannya tanpa membuang waktu sambil berbelanja,” papar Yusak Kristian, Direktur AOP.

Lebih lanjut Yusak menuturkan, produk yang ditawarkan adalah menyediakan ban Aspira Premio berteknogi Pirelli, Aki GS Astra dan Shell Advance Motor Oil. Dalam masa promosi, Motoquick memberikan secara gratis bagi pengunjung untuk mengisi nitrogen di ban motornya tanpa harus belanja di Alfamart. Tidak sampai di situ, kata Yusak, dalam kerjasama ini tersedia layanan mekanik.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI