Ayam Penyet Surabaya hadir di Depok dan Cikarang

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 02/XIII/Mar-Apr 2019
20 Maret 2019

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 02/XIII/Mar-Apr 2019

Ayam Penyet Surabaya terus mengembangkan gerai bisnisnya seiring banyaknya peminat peluang bisnisnya baik dari kalangan konsumen maupun investor.

Franchise Indonesia
Masyarakat Indonesia rupanya masih senang dengan kuliner khas tradisional Indonesia meski banyak bermunculan kuliner asing. Buktinya, salah satu usaha Wong Solo Group yang satu ini terus berkinerja baik dan semakin diminati konsumen maupun investor. Ayam Penyet Surabaya pun (APS) terus membuka gerainya di berbagai daerah daerah untuk memanjakan perut konsumen terhadap ayam penyet khas Indonesia.

Yang terbaru, APS membuka gerainya di daerah Cikarang dan Depok, tepatnya di Jl Margonda Raya No. 189. Sebelunya di akhir 2018, APS juga telah membuka gerainya di Kebumen, Jl. HM Sarbini No. 117. Pesatnya pertumbuhan APS adalah bukti bahwa usaha tradisional Indonesia yang didirikan Puspo Wardoyo ini mampu bersaing dengan merek-merek kuoliner asing.

Para konsumennya pun tidak hanya dari kalangan masyarakat biasa. Beberapa artis dan da’i kondang pun sering menyantap ayam di APS. Sebut saja Ustadz Arifin Ilham yang bersama keluarga senang menikmati kuliner di APS. Dari kalangan artis juga ada Fauzi Baadilah yang baru-baru ini mengisi perutnya di APS. “Teman-teman kalau ke Banjar cobain Ayam Penyet Surabaya, nikmat, ajib, dan paket-paketnya murah, enak, bahagia makan di sini,” ujarnya.

Kunci suskes APS tak bisa dilepaskan dari pendirinya, Puspo Wardoyo yang berpengalaman di dunia kuliner. Dari tangan dinginnya, lahir berbagai merek usaha kuliner yang suskes menjadi favorit. Sebut saja Ayam Bakar Wong Solo, Ayam KQ5, Mie Joga Pak Karso, Iga Bakar Mas Giri, dan sebagainya, Warung Jagongan, Sambal Lalap, dan sebagainya.Selain itu, APS juga terus berinovasi baik dalam mengeluarkan menu-menu baru maupun fasilitas dan layanan.

Majalah Franchise Indonesia dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI