Tampilkan di aplikasi

Karaoke dengan konsep mewah dan kualitas international

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 04/XIII/Okt-Nov 2019
23 Oktober 2019

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 04/XIII/Okt-Nov 2019

Penyedia jasa layanan karaoke televisi (KTV), The Replay Karaoke memilih pangsa pasar midle-end dalam pengembangan usahanya. Hal tersebut menjadikan The Replay berbeda dengan KTV sejenis yang ada selama ini.

Franchise Indonesia
Seiring boomingnya industri KTV pada 2010 melecut The Replay untuk melakukan upaya pembeda dalam menjaring market nonkonvensional namun memiliki unsur potensi yang cukup tinggi.

“Pada 2011 The Replay ini hadir di Indonesia dengan cabang pertamanya ada di kawasan Pantai Indah Kapuk [PIK]. Secara market, kami menyasar kalangan pengusaha dan masyarakat kelas atas, atau mid-end,” kata Operasional Manager The Replay, Fiqih.

Pemilihan pasar dengan segmen premium tersebut kemudian membawa nuansa berbeda pada fasilitas yang ditawarkan The Replay. Walaupun pada dasarnya berformat KTV, The Replay menghadirkan konsep interior yang dapat mendukung aktivitas luxury para, seperti ruang pertemuan atau meeting room.

“Kami juga menghadirkan bar yang sangat friendly dan memberikan servicing beberapa minuman yang memang dijual terbatas [alkohol]. Itu semua kami hadirkan untuk memanjakan konsumen. Meeting room kami juga biasa dijadikan tempat dealing bisnis para pengusaha tersebut,” ungkap Fiqih.

Kemudian, jika kebanyakan KTV memberikan pelayanan berupa instrumen karaoke yang bersifat standar, The Replay menomorsatukan kualitas sound sistem dengan menghadirkan produk internasional.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI