Tampilkan di aplikasi

Kedai ayam tradisional yang tengah digandrungi kaula muda

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 05/XIII/Des 2019-Feb 2020
11 Maret 2020

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 05/XIII/Des 2019-Feb 2020

Sambal Lalap

Franchise Indonesia
Satu lagi merek besutan Wong Solo Group yang tengah happening dan digandrungi kaula muda. Enak, harga terjangkau dan nagihin. Wong Solo Group memang tak pernah sepi mengeluarkan gebrakan di dunia kuliner.

Setelah berhasil menggembrak pasar kuliner dengan merek Ayam Penyet Surabaya dan Ayam KQ5, Wong Wolo Group juga kembali menggebrak bisnis kuliner dengan meluncurkan merek Sambal Lalap.

Tidak berbeda jauh dengan para pendahulunya, Sambal Lalap juga menyajikan aneka menu ayam dengan berbagai variannya. Namun kedai ini lebih bernunsa fresh dengan warna biru, hijau dan merah.

Maklum saja segmen yang dibidik adalah kaula muda yang belakangan ini sangat gandrung dengan kuliner tradisional. Maka harga yang ditawarkan pun sangat erjangkau. Mulai dari paket murah meriah Rp 15.000 hingga Rp 20.000.

Menariknya, harga Rp 15.000 sudah termasuk es teh manis yang memang dikenal nikmat the racikan Wong Solo Group. Sangat ramah dikantong bukan untuk kalangan millennial? S alah satu selebgram yang suka makan di Sambal Lalap adalah Taqy Malik.

Sambal Lalap kepada para pelanggan ketika menikmati kuliner ini di Banjarmasin. “Tempatnya nyaman, harga terjangkau dan makanannya enak. Saya coba ayam goreng dan sambalnya enak. Nilai plus nya restoran ini di sekelilingnya ada kata mutiara dan hadis, membuat iman kita tebal,” katanya
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI