Tampilkan di aplikasi

Merek fried chicken yang akrab di benak konsumen dan investor

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 05/XIII/Des 2019-Feb 2020
11 Maret 2020

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 05/XIII/Des 2019-Feb 2020

Founder Orchi Chicken

Franchise Indonesia
Merek yang satu ini sudah tak asing lagi di benak konsumen. Jaringan franchisenya berjumlah ratusan gerai sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia.Gerai orchi sangat berpengaruh untuk kemajuan orchi sehingga bisa lebih dikenal oleh masyarakat & orchi menjadi brand yang cepat berkembang pesat.

Eko, selaku Founder Orchi Chicken mentargetkan kedepannya untuk terus menambah gerainya, baik gerai sendiri maupun mitra yang sudah bergabung, “sehingga tetap eksis sukses bersama merek Orchi,” jelasnya.

Sejauh ini, kata Eko, kinerja merek Orchi berjalan sangat baik. Menurutnya, banyak mitra Orchi yang mengatakan bahwa pelanggannya sangat suka dengan ciri khas rasa orchi sehingga orchi diterima di masyarakat.

“Dan banyak laporan cabang mereka sudah memiliki banyak pelanggan setia yang membeli orchi setiap sampai hari ini,” ujarnya bangga. Orchi Chicken pun kembali didapuk sebagai Top Business Opportunity 2019 oleh Majalah Franchise dan Asosiasi Franchise Indonesia, menurut survey terbaru.

Eko mengakui, tidak mudah menjadi merek yang Top. Cukup memakan waktu dan usaha untuk mencapai Top ditengah tingkat kompetisi yang tinggi. “Tantangannya adalah pesaing franchise fried chicken yang semakin hari semakin bertambah, bermunculan merek-merek baru,” bebernya
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI