Tampilkan di aplikasi

Hapemu harimaumu!

Majalah Hai - Edisi 15/2016
14 April 2016

Majalah Hai - Edisi 15/2016

Ketika Rayuan Berbuah Durjana, Sejatinya, rayuan atau gombalan manis dilontarkan oleh seorang cowok untuk mendapatkan hati lawan jenisnya. Tapi, untuk kasus ini, cowok-cowok SMA memaksimalkan berbagai cara bukan untuk jadian sama si cewek, lebih dari itu, mereka mengharapkan dapat ”bonus” berupa foto dan video bugil si cewek yang mereka incar. / Foto : Aan

Hai
5 dari 10 Cowok, Suka Sebar Konten Porno. Kemajuan teknologi membuat gaya hidup seseorang ikut berubah. Apalagi, setelah masuknya era internet, semua orang bisa mengakses apapun dalam sekejap. Media sosial yang tersedia saat ini pun terbilang cukup banyak dan fleksibel. Hal ini membuat semua orang dapat dengan mudah berkomunikasi dengan kerabat dan teman-teman dekat ataupun jauh hanya melalui layar smartphone.

Chatting-an, teleponan, video call, dan berkirim gambar udah jadi hal yang lumrah yang dilakukan oleh para pengguna medsos saat ini. Alih-alih menggunakan kecanggihan tersebut untuk hal-hal positif, nyatanya nggak sedikit, bahkan terbilang cukup banyak pihak yang memanfaatkan hal ini dengan cara yang salah Yang cukup mencengangkan yang terjadi beberapa waktu terakhir adalah “transaksi” gambar dan video yang nggak senonoh melalui akun medsos dan chatting. Yap, kirim-kiriman foto dan video mesum menjadi hal yang terlihat biasa sekarang ini.

Penasaran dengan fenomena seperti ini, HAI coba melepas survey kepada 95 siswa pria yang masih duduk di bangku SMA, tentang kebiasaan simpan dan share video dan gambar syur. Hasil survey yang HAI sebar secara acak tersebut menunjukkan bertukar foto atau video “mesum” sepertinya sudah menjadi hal yang biasa buat kawan-kawan kita. Malah menyebar “kesenangan” dengan sharing foto atau video tersebut bukan dianggap hal yang terlarang. Bahkan, mereka sampai punya grup chat khusus untuk bertukar foto dan video bugil yang didapatkan dari cewekcewek tersebut!

Biarpun jumlah yang “hobi” berkirim foto dan video bugil nggak terlalu besar, tetapi ini tetap menjadi fenomena tersendiri karena suka nggak suka, di jagat maya bertebaran foto “bocoran” yang sifatnya pribadi dari kawan-kawan SMA kita. Kalo sudah gini pasti selalu cewek yang ada di bagian penderita. Kita yang cowok bisa jadi cuma nikmatin. Sementara sang cewek bisa jadi terbebani seumur hidup.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI