Tampilkan di aplikasi

Wabah AADC? 2 di sekolah

Majalah Hai - Edisi 21/2016
23 Mei 2016

Majalah Hai - Edisi 21/2016

Film yang ikonik ini nggak selesai di layar bioskop aja, kesan dan pengaruhnya berlanjut di kehidupan sehari-hari di sekolah. Sindromnya mewabah! / Foto : All Photos Taken By Hai School Crew

Hai
Ada Apa Dengan Cinta 2 merupakan film blockbuster Indonesia yang menjadi pembangkit industri perfilman tanah air dengan kisah asmara Cinta, si gadis SMA yang sangat strict, textbook kind of girl, ketua mading di sekolahnya, populer, dengan Rangga, cowok pendiam, rambut gondrong, bermuka kebulebulean, suka menulis puisi dan baca buku-buku sastra. Ratusan purnama telah dilewati, Cinta dan Rangga kembali bersama.

Tahun 2002 banyak remaja terjangkit virus AADC, 14 tahun kemudian, virus itu datang lagi dan menyerang kita semua. Beware, guys! Ternyata udah banyak nih yang terjangkit demam AADC? 2. Wah apa aja sindrom dari film karya Mira Lesmana dan Riri Riza ini? Yuk disimak, jangan-jangan kamu juga udah terjangkit demam AADC!

1. Cowok Misterius dan Puitis Digilai Virus ini pastinya banyak menyerang perempuan! Nicholas Saputra yang berperan sebagai Rangga sukses membuat mereka berambisi pengin punya pacar kayak Rangga. Seperti yang dibilang Widia, siswi SMAN 100 Jakarta yang juga penggemar Melly Goeslaw, “Gue pengin banget punya pacar kayak Rangga, siapa sih yang nggak mau?. Misterius tapi humble, ganteng, puitis pula. Zaman sekarang mana ada cowok puitis. Cute banget kan kalau dibikinin puisi gitu! Masih ada nggak sih cowok kaya gitu? Tapi gue nggak mau digantung 14 tahun, ya! Hahahaha”

2. Nonton AADC pertama Di Kelas Yap, ngisi waktu luang, banyak juga tuh yang pada ngajakin temen-temen sekelasnya untuk nonton dulu AADC? yang pertama. Bahkan, di SMA Pembangunan Jaya, ada yang sampai nyari subtitle Inggris. Alasannya, biar nggak susahsusah menerjemahkan quote-quote indah dari Rangga. Duileh!.

3. Sing Along Soundtrack AADC? 2 tiap kelas kosong Selain dua tokoh legendaris Cinta dan Rangga. Film ini sukses menyebarkan virus AADC? 2 dari soundtrack-nya. Contohnya, nih, siswi SMA negeri 100 Jakarta, Kanzani Pramesti. Dia hobi banget menyanyikan lagu Bimbang. Hampir setiap ada waktu luang, pasti ada potongan lirik lagu Bimbang keluar dari mulutnya.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI