Tampilkan di aplikasi

Kamar artsy dengan furnitur indie

Majalah Hai - Edisi 24/2016
16 Juni 2016

Majalah Hai - Edisi 24/2016

Ayo jadi tukang kayu dalam sehari, kita dekor kamar sendiri dengan bahan-bahan yang nggak perlu dibeli. / Foto : Doc. Hai/Budi

Hai
Nggak perlu sedih kalau kita nggak punya budget buat liburan keluar kota apa lagi ke luar negeri. Liburan kita nggak akan suram kalau kita punya kegiatan produktif dan menyenangkan. Salah satunya mendekorasi rumah atau kamar dari barang–barang yang udah nggak terpakai. Nanti kalau habis bikin, jangan lupa di-post di sosmed ya. Siapa tahu ada yang minat order. Wah, untung banyak dong!

SkateBoard Shelves Seru juga nih punya rak yang terbuat dari skateboard yang udah nggak kepakai. Kalau di taro di kamar kita, pasti keliatan sporty. Cara bikinnya gampang b anget. Peralatan yang perlu disiapkan : - Siapkan papan skateboard bekas, sesuai kebutuhan kita. - Beberapa sekrup - Obeng - “L” Bracket. Cara membuat: 1. Tempelkan “L” bracket pada bagian bawah skateboar dengan menggunakan sekrup 2. Lubangi dinding sesuai dengan pola “L” bracket. 3. Tempel skateboard pada dinding yang sudah dilubangi dengan sekrup.

Leather and Wood Suspended Shelf Peralatan yang perlu disiapkan: - 2 buah gesper atau ikat pinggang kulit yang berukuran sama - Selembar papan kayu sepanjang 8 inchi - Beberapa paku payung Jok - Beberapa sekrup - Jangkar - Amplas - Obeng - Palu. Cara membuat: 1. Lingkarkan kedua gesper sehingga membuat lingkaran yang sama. Hindari menggunakan lubang gasper yang terakhir, soalnya lubang itu akan kita gunakan untuk sekrup ke dinding.2. Selipkan sepotong kayu ke dalam tali gesper untuk mengukur jarak dari kayu ke atas gesper. Dengan begitu, kita akan tahu seberapa tinggi yang kita butuhkan untuk menempatkan jangkar sekrup. Kita juga akan mengukur jarak antara dua sabuk untuk menentukan jarak antara dua jangkar.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI