Tampilkan di aplikasi

Cerita sejoli dari ketinggian 38.000 kaki

Majalah Hai - Edisi 27/2016
20 Juli 2016

Majalah Hai - Edisi 27/2016

Yang cewek, pasti bikin lo kesemsem banget waktu ngobrol dan atau liat aktingnya. Nah yang cowok, pasti bikin lo iri deh sama tampang dan kelihaiannya bermain film. / Foto : Abdu

Hai
Awal Juli ini, bioskop Indonesia kebanjiran film-film buatan negeri sendiri. Salah satunya, ada sebuah film karya Asep Kusdinar yang pasti bikin kita baper. Yap, judulnya I Love You From 38.000 Feet. Pemeran cewek dan cowoknya sendiri, sempat main bareng di film Magic Hour, jadi harusnya udah nggak asing lagi nih buat kita-kita yang doyan nonton. Sementara Michelle sendiri, belum lama ini berhasil menjadi salah satu aktris cewek yang paling digandrungi, gara-gara film doi berjudul London Love Story berhasil meraih jutaan penonton.

Well, waktu mereka main ke redaksi HAI, cerita berbagai hal terkait film terbaru mereka dan juga pengalaman aktingnya, sempat dicurahkan lho ke HAI. Mau tau cerita lengkapnya? Kebet langsung deh, hasil wawancara HAI di bawah ini! 1. Ceritain dong kayak gimana sih karakter kalian di film ini? Michelle Ziudith (MZ): Di film ini aku berperan sebagai Aletta, Aletta itu tipe-tipe cewek yang nekat, ambisius, punya pendirian, punya prinsip hidup. Dia memegang teguh apa yang menurut dia benar, punya wawasan yang luar biasa akan dunia luar, dan cukup petualang. Aletta itu karena anak tunggal kali ya, jadi agak egois, nggak peduli-peduli amat, nggak mikir panjang juga.

Rizky Nasar (RN): Arga tuh cowok yang pendiem, jarang ngomong, cool-cool gitu deh orangnya. Terus, background keluarga dia sebenernya nggak terlalu dijelasin sih, tapi dari ceritanya kita tau kalo dia itu sutradara dari tim dokumentasi gitu, jadi pasti lebih sering keluar kan, ke alam liar-liar gitu, cowok-cowok yang agak bersatu sama alam, mandiri. Arga di sini juga dituntut buat karismatik sih. 2. Nah, terus semirip apa sih karakter asli kalian sama karakter di film ILY ini? MZ: Beda banget. Karena kalau Aletta itu terlalu pemberontak, terus tipe yang kayak nggak betah di rumah, tipe yang mencari kenyamanan di luar, tipe yang keluar dari zona amannya, kalau aku tuh nggak.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI