Tampilkan di aplikasi

Google levi's jacquard jaket urban teknologi jempolan

Majalah Hai - Edisi 29/2016
21 Juli 2016

Majalah Hai - Edisi 29/2016

Ketika jaket nggak hanya jadi pelindung tubuh dan penunjang penampilan seseorang, Google Levi’s Jacquard-lah jawabannya / Foto : Doc. Hai

Hai
Nggak dipungkiri lagi, penampilan seseorang dilihat dari apa yang ia pakai di depan umum. Semakin keren penampilannya, tentu semakin menarik perhatian banyak orang. Nah, salah satu yang sering digunakan untuk meningkatkan ketampanan cowok-cowok adalah jaket. Yap, luaran yang pada awalnya diciptakan untuk menjadi pelindung tubuh dari sengatan Google Levi’s Jacquard sinar matahari dan juga dinginnya udara yang menerpa ini kini memiliki fungsi lain, apalagi kalau nggak jadi tolak ukur penampilan seseorang.

Makanya, sekarang ini, banyak banget produsen fashion dan clothing ternama yang merilis jaket dengan berbagai model dan juga bahan. Hal ini pun diamini dengan besarnya minat banyak orang, khususnya kaum hawa untuk membeli. Nah, ditengah banyaknya varian jaket yang ditawarkan, rasanya ada yang kurang di era modern dan digital kayak sekarang ini, teknologi. Ketika semua hal udah terkoneksi dengan internet dan juga berbasis teknologi mutakhir, dunia fashion masih tetap stabil di jalurnya tanpa ada pergerakan menuju ke arah modernisasi.

Nah, ternyata, hal ini pun direspons langsung oleh perusahaan jeans asal Amerika Serikat, Levi Strauss & Co. atau lebih dikenal dengan nama Levi’s. Perusahaan penghasil jeans tertua di dunia ini berkolaborasi dengan perusahaan perusahaan teknologi kenamaan, Google untuk merilis sebuah jaket canggih, Jacquard namanya. Well, kalau udah menggandeng Google, udah pasti jaket ini memiliki teknologi yang keren dan mutakhir selain tetap menjaga esensi fashion yang cool ala Levi’s. Apa sih yang ditawarkan oleh Levi’s dan Google melalui jaket Jacquard ini? ”Wearable” Android Android, inilah teknologi yang diterapkan di jaket Jacquard ini. Hebatnya, nggak ada device atau gadget yang diselipkan di dalam jaket ini. Nah, terus gimana cara menggunakannya? Inilah yang membuat jaket ini menjadi mutakhir, semua sistem operasi android dari jaket ini dikendalikan dari alat yang dinamakan smart tag.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI