Tampilkan di aplikasi

What's on, zevitzone, nongkrong sambil cari ilmu

Majalah Hai - Edisi 37/2016
15 September 2016

Majalah Hai - Edisi 37/2016

Coba pikir deh, selama ini kalo kita nongkrong, kalo nggak ngabisin duit, ya cuma ngobrol nggak jelas. Pastinya bikin kita nggak berkembang. Ya, nggak? / Foto : ADV

Hai
Coba pikir deh, selama ini kalo kita nongkrong, kalo nggak ngabisin duit, ya cuma ngobrol nggak jelas. Pastinya bikin kita nggak berkembang. Ya, nggak? Nah, biar kegiatan nongkrong ini menghasilkan sesuatu yang positif coba deh ke ZevitZone. Apa tuh? ZevitZone ini adalah wadah kegiatan positif untuk remaja yang terdiri dari serangkaian event untuk mengembangkan minat dan bakat di usia remaja dan di masa pertumbuhan. Beberapa event yang ada di ZevitZone seru banget! Ada kompetisi Skateboard, Photography dan Video Making, Mural dan Graffiti, dan Dance competition dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Selain event yang seru banget, di Zevit Zone ini juga ada coaching clinic, di bawakan anak-anak muda yang berprestasi di bidangnya.

Tuh, nggak rugi kan lo kalo nongkrong di sini? Pastinya! Sebelumnya, Zevit Zone bertempat di Taman Pasupati, Bandung. Event ini berlangsung dari tanggal 7 Agustus sampe 4 Desember 2016, terbuka untuk semua remaja SMP dan SMA. Selain untuk unjuk kemampuan, nambah pergaulan, event ini juga ditujukan untuk menambah pengetahuan kita para remaja. Zevit Zone berikutnya akan dilaksanakan pada tanggal 4 dan 11 September 2016 yang selain ada kompetisi skateboarding akan ada juga kompetisi modern dance, coaching clinic video dan photography. Keterangan dan update mengenai Zevit Zone dapat diakses di Facebook, Twitter dan Instagram Zevit Zone.

Biar makin maksimal, sebelum ke ZevitZone jangan lupa konsumsi Zevit Grow untuk membantu memenuhi kebutuhan akan vitamin dan mineral yang penting buat masa pertumbuhan kita. Soalnya Zevit Grow ini terdapat Calcium, Vitamin D, Zinc, Vitamin C dan vitamin mineral lain yang berfungsi untuk membantu proses pertumbuhan terutama pada masa remaja.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI