Tampilkan di aplikasi

Flashback Hai day 2012 big day caled Hai day!

Majalah Hai - Edisi 38/2016
21 September 2016

Majalah Hai - Edisi 38/2016

Hari itu adalah tanggal 28 Oktober 2012. Seluruh pemuda pemudi di Indonesia memang sedang merayakan hari Sumpah Pemuda. Ya, tanggal 28 Oktober memang jadi hari yang bersejarah buat pemuda pemudi Indonesia, sekaligus bersejarah untuk HAI.

Hai
Hari itu adalah tanggal 28 Oktober 2012. Seluruh pemuda pemudi di Indonesia memang sedang merayakan hari Sumpah Pemuda. Ya, tanggal 28 Oktober memang jadi hari yang bersejarah buat pemuda pemudi Indonesia, sekaligus bersejarah untuk HAI. Kenapa? Tepatnya di tanggal 27-28 Oktober, HAI menggelar hajatan akbar perdananya yang bernama HAI Day. Parkir Timur Senayan jadi saksi semangat 50.000 anak muda Indonesia yang kala itu berkumpul di HAI Day untuk merayakan masa muda merekadengan semangat ’45. Makanya, sebuah mini ring tinju yang di lantainya bertuliskan #1lawan1 jadi simbol kalo anak muda itu pemberani dan menolak apapun yang bentuknya pengeroyokan, termasuk tawuran.

Acara ini memang digagas oleh HAI atas nama pemuda. Selama dua hari, 70 booth yang dibuka oleh anak muda, kompetisi-kompetisi khas pemuda, ajang kumpul komunitas pemuda, dan juga musik sebagai bahasa universal pemuda masa kini. Jangan heran kalo di sini ada banyak banget activity. Soalnya HAI menyiapkan sebuah playground untuk kita berinteraksi.

Itulah kenapa ada empat area yang HAI yang menandakan empat pilar HAI, yang mewakili jiwa anak muda, di antaranya School Life, Music, Entertainment dan Entrepreneur. Dari geng school life, HAI punya kompetisi yang namanya School Competition di antaranya tawuran paskibra, modern dance, dan cheerleaders competition. Nah, di sini biasanya juga jadi ajang cuci mata antar sekolah lho. Ya, kalo beruntung sih bisa kenalan sama cewek yang bisa digebet. Hehehe..

HAI Day juga memberikan kesempatan buat buka lapak bagi kita-kita yang punya bisnis. Sebanyak 70 booth distro mengisi area Mini Jakcloth serta deretan booth dari pebisnis andal yang profilnya pernah masuk HAI, namanya Heroes Among Us. Temen-temen dari beberpa sekolah juga unjuk kreativitas dengan membuka booth untuk berjualan demi menggalang dana. Satu lagi yang paling ditunggu, ya, sajian musik dari musisi ternama.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI