Tampilkan di aplikasi

Nge-bolang, di Malang

Majalah Hai - Edisi 42/2016
10 November 2016

Majalah Hai - Edisi 42/2016

Tur Surabaya-malang, Paling enak dilakukan barengan, Sambil seru-seruan dengan orang yang doyan makan dan hobi ngeliat mobil antik. Kayak pengalaman HAI Di awal oktober lalu.

Hai
Pas diajak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk nyetir Mitsubishi Mirage di Jawa Timur, yang terbayang di otak saya adalah perjalanan penuh tanjakan menuju kaki pegunungan Tengger- Bromo. Tapi kayaknya gue harus menepis rasa ge-er itu jauh-jauh. Iyalah…. Pertama, kondisi kawasan Tengger – Bromo sedang labil. Kabar terakhir sering terjadi aktivitas gunung berapi di sana. Kedua, Mitsubishi Mirage adalah city car.

Lalu, kayaknya, untuk ngetes city car itu enakan di habitatnya di perkotaan dengan segala permasalahannya deh (cie..gitu!). Ajakan yang tiba di akhir pekan, di awal bulan Oktober ini akhirnya saya sambut dengan semangat. Mumpung belum ada acara, kapan pula jajal mobil baru, ya nggak? Maka berangkatlah saya Jumat subuh tanggal 30 September ke Bandara Soekarno-Hatta Terminal 3 Ultimate.

Semangat, bro! Awak redaksi HAI udah berkali-kali diundang ke acara test drive seperti ini, dan saya selalu memanfaatkan momen ini untuk berkenalan dengan perwakilan dari media-media lain. Ternyata saya termasuk rombongan kloter kedua setelah kloter pertama yang sudah berangkat sejak hari Rabu. Setiap kloter diisi oleh 20 jurnalis, sehingga total ada 40 jurnalis diundang ke acara yang bertema Eksplorasi Gayamu, New Mirage.

Dari segi target pasar, Mitsubishi Mirage emang ngincer anak muda yang aktif dengan segudang kegiatan. Makanya, dari awal kita dikasi daftar kegiatan selama tiga hari yang superpadat, dan superlezat (karena emang terlihat ada beberapa tempat makan tertulis di daftar) Lanjut… KETEMU VANESHA Sampai di Surabaya, ternyata rombongan digiring ke pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Grand City Convention. Di sana, kami berkumpul di booth Mitsubishi, untuk menjadi saksi peluncuran “The Great Four” dari line up Mitsubishi, sekaligus memperkenalkan tagline baru, Brand New Day. Keempat line up itu adalah Mirage, Pajero Sport Limited Edition, Triton Lightning, dan bintangnya di hari itu… Mitsubishi XM Concept.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI