Tampilkan di aplikasi

Curhatan pemain peran

Majalah Hai - Edisi 02/2017
16 Februari 2017

Majalah Hai - Edisi 02/2017

Di bio Instagram-nya, cewek yang followers-nya udah nggak kurang dari 215.000 ini mengklaim kalau dirinya introvert. Tapi, kalau udah kenalan, temenan apalagi jadi sahabatnya, baru keliatan aslinya. “Kalau udah kenal dan deket, baru, deh, aku jadi lebih hyperactive,” celoteh siswi yang duduk di bangku kelas XII ini. Selain kepribadian aslinya seharihari di atas, kita juga bisa lihat Zulfa bermain peran lainnya di televisi. Iya, dia sering muncul sebagai pemeran utama FTV dan mini series.

Hai
Biarpun sibuk sekolah dan akting, Zulfa selalu mengusahakan untuk punya me time sebanyak mungkin di waktu luangnya.

“Aku tuh, tipe orang yang nggak malu untuk jalan sendiri di mal, nonton sendiri di mal. Kalau orang, kan, pasti mikir nonton sendirian, tuh, kayak jomblo banget. Tapi aku malah seneng. I love spending time by my self,” kata penikmat musik Endah n Rhesa dan Arctic Monkeys ini.

Oh iya, awal mula Zulfa terjun ke dunia akting adalah saat ia gabung di sanggar, kelas 6 SD silam. Tibatiba ada pihak production house yang mengajaknya ikut casting. Zulfa terpilih untuk ikut ambil peran. Dari situ, tawaran untuk main sinetron stripping, FTV, dan film nggak pernah surut. Bahkan, dia sekeluarga pindah dari Bandung ke Bekasi, karena lebih sering syuting di sekitaran Jakarta.

Mau tau judul-judul yang sudah dibintanginya? Beberapa di antaranya adalah film Fabulous Udin, mini series Pop Corn, dan FTV 30 Hari Magang Jadi Pacar.

Saking totalitasnya di dunia peran, dia bahkan pernah izin sekolah selama sebulan, demi syuting stripping. Untung, sekolahnya santai. Syuting sampai pagi juga sering dia jalani.

“Tapi di semester dua ini aku mulai kurangi syuting, sih. Kan mau UN,” repet cewek yang mantap pengen kuliah jurusan Public Relation ini.

Ya, tentu, selesai UN nanti, doi bakal balik ke rutinitas lagi.

Pokoknya, dunianya nggak jauh dari syuting deh. Bahkan, cowok yang sekarang lagi dekat dengannya pun pertama kali kenal dari lokasi syuting.

Yah, maap-maap nih, bro.

Ternyata cewek manis satu ini udah kesengsem sama cowok lain. Tapi boleh lah, kalo kita magang jadi pacar… hehehe.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI