Tampilkan di aplikasi

Vanesha Prescilla

Majalah Hai - Edisi 02/2017
16 Februari 2017

Majalah Hai - Edisi 02/2017

Lo asik, gue santai. Lo usik, gue bantai!” Yah, itu mungkin istilah yang bisa menggambarkan cewek ini kalo udah “disenggol”. Ngeriiii juga nih! Hahaha.

Hai
Kalau dilihat dari tampilannya, cewek yang biasa dipanggil Sasha emang feminin banget, apalagi sifatnya yang murah senyum dan ramah sama semua orang. Terutama soal penampilan, dia ngaku harus tampil maksimal di depan orang-orang. Itu terbukti dari sebutan “Si Cewek Banget” yang diberikan oleh teman-temannya di sekolah.

“Dibanding temen-temen, aku yang paling cewek. Kalau ada kaca, pasti aku yang paling ribet sendiri gitu, pokoknya aku harus ngaca. Makanya, temen-temen aku selalu ngomong, ‘Cepetan dong, Sha!’,” ujar adik kandung dari Sissy Priscillia, si pemeran Milly dalam film Ada Apa Dengan Cinta? Ssstt… usut punya usut, sisi femininnya itu cuma penampilannya doang. Kalo sifat aslinya? “Hmmm…. Aku, tuh, sebenernya cuek,” kata cewek yang tahun ini menginjak umur 17 tahun ini.

Saking cueknya, Sasha bahkan cenderung ehmm… galak. Doi bisa berubah jadi cewek jagoan kalo udah disenggol sama orang yang nggak dia kenal, terutama cowokcowok yang suka godain dia.

“Aku itu aslinya pemberani dan galak banget!” kata Sasha, tegas.

Wuiiiih, apa buktinya, Sha? “Waktu itu aku jalan ke PIM (Pondok Indah Mall), itu udah malem banget, deh. Aku lagi di dalem PIM, nunggu dijemput. Tibatiba, ada segerombolan cowok yang ngikutin aku, mereka ngikutin kemanapun aku pergi, bolak-balik tetap diikutin, aku naik eskalator juga diikutin,” ucap cewek yang jago pose depan kamera ini.

“Akhirnya, aku liatin mereka dan pasang muka galak aja. Di situ, aku diem aja, aku masang muka seperti ini!” tegasnya sambil nunjukin muka galaknya yang tetap cantik dan imut itu.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI