Tampilkan di aplikasi

How to be a gentle

Majalah Hai - Edisi 02/2017
16 Februari 2017

Majalah Hai - Edisi 02/2017

Pernah nggak pedekate sama cewek, terus lo ngerasa selalu gagal? Kalo pernah, atau sering, tenang aja. Lo nggak sendiri di semesta ini. Pedekate sama cewek dalam konteks ngajak jadi pacar atau sekedar teman jalan, emang nggak sesederhana chatting di LINE atau komen di medsos-nya. Kenapa? Ya, karena semua itu butuh pengamatan dulu, lalu strategi, dan akhirnya….nyali.

Hai
Tapi kok, ada aja temen cowok kita yang dengan santai ngelakuinnya. Malah, nggak hanya ke satu cewek. Tapi dua, tiga bahkan empat cewek sekaligus. Wah, itu mau pedekate apa bikin SIM kolektif? Nah, ini dia yang bakal kita bahas. Cowok jenis ini, yang membuat urusan pedekate dengan cewek, jadi terasa ringan, emang asli bikin ngiri. Bayangin, dia bisa tuh bikin cewek klepek-klepek dengan cuma ngobrol santai. Apalagi dengan sedikit effort kayak bantuin ini-itu, ngasih ini-itu. Wah, semua itu dikombinasiin sama jurus rayuan maut, kelar deh urusannya.

Toh, cowok jenis ini nggak lancar terus urusannya. Kadang, mereka ada udang di balik bakwan juga. Memanfaatkan skill-nya untuk nyari gebetan atau pacar sebanyakbanyaknya.

Alhasil, dia dijuluki para cewek dengan gelar sadis: Cowok Tebar Pesona, Tukang Modus, Playboy, atau yang lebih sadis… PK (Penjahat Kelamin).

Kalau udah kayak gini, kasian juga sama cowok yang emang punya bawaan gentleman dari orok.

Misalnya, kalo ada cewek mau masuk ruangan, dibukain pintu. Nyebrang jalan, dia jalan di sebelah arah kendaraan dateng, atau yang pake usaha lebih kayak nyiptain lagu dan nyanyiin di depan sang cewek. Ke semua cewek, rata-rata dia perlakuin kayak gitu tanpa mengharapkan timbal balik.

Nah, kalo udah mulai pake usaha lebih seperti yang disebut di atas, baru deh dia tujukan ke cewek yang bakal diincer jadi pacar. Makanya, mereka sering dibilang romantis, charming atau gentleman. Akhirnya, muncul banyak pertanyaannya nih.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI