Tampilkan di aplikasi

Adu nge-drift makin seru

Majalah Hai - Edisi 01/2017
16 Februari 2017

Majalah Hai - Edisi 01/2017

Dunia otomotif emang nggak bisa dilepaskan dari kehidupan anak muda. Gaya hidup yang serba praktis membuat kawula muda membutuhkan kendaraan untuk pergi ke sana kemari demi memenuhi segala kebutuhannya.

Hai
Nah, semakin ke sini, kendaraan, terutama mobil, makin digunakan sebagai alat pergi ngeceng bareng teman-temen terdekat, nggak cuma sekadar modifikasi, tapi juga ada olahraganya, drifting salah satunya! Yap, sebagai salah satu cabang motorsport yang digemari anak-anak muda, drifting menjadi ajang bagi mereka untuk unjuk kebolehan mengemudi. Pasalnya, untuk mengikuti cabang motorsport ini, diperlukan keahlian dalam mengemudikan stir dan ngerem yang andal, dan tentunya didukung oleh performa mesin yang baik karena oli yang canggih pula, kayak Oli Total gitu, deh! Nah, sebagai salah satu perusahaan oli terbaik di dunia, Total ingin mendukung cabang motorsport ini.

Bekerjasama dengan Indonesia Drift Community, mereka pun mengadakan sebuah acara seru bernama Drift Camp Closing Year 2016! Acara yang diselenggarakan pada 17 Desember 2016 di Techno Mart, Karawang ini diikuti oleh pebalap-pebalap keren yang unjuk gigi dalam latihan adu nge-drift. Nggak cuma itu, mereka pun mengadakan gathering untuk latihan nge-drift bersama, karena sangat disayangkan, saat ini tempat latihan nge-drift sangat jarang untuk para drifter.

Maka dari itu, selain latihan, acara ini juga dipenuhi dengan kegiatan seperti coaching clinic dengan para drifter profesional dan ada sesi taxi drift, dimana orang-orang yang ingin merasakan sensasi nge-drift dapat diajak nge-drift bareng sama drifter profesional.

Pecah banget! Sebagai perusahaan pelumas yang setia sama hobinya anak-anak muda, Total pun mendukung penuh acara Drift Camp Closing Year 2016 ini. Gimana enggak, kegiatan nge-drift itu kan memerlukan mesin dengan performa tinggi, karena ketika nge-drift, mobil terekspos pada kondisi tekanan tinggi; rpm tinggi dan full throttle! Sejauh ini, Total dikenal sebagai perusahaan pelumas yang sangat mendukung adanya kegiatan motorsport seperti Formula 1, WRC, Moto2 dan lain-lain.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI